Sukses

Feed

Panduan Wajib Menonton Debat Cagub DKI

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat calon gubernur (cagub) DKI. Debat pertama tersebut akan berlangsung pukul 20.00 WIB.

Ketiga pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 diwajibkan mengikuti debat itu. Sebab, debat ini merupakan salah satu syarat wajib untuk melenggang ke pesta demokrasi di Februari mendatang.

Nah, biar kamu khusyuk menjalankan kewajiban menonton debat cagub malam ini, kamu perlu menyiapkan beberapa panduan agar menontonnya lebih afdal. Kira-kira kamu harus mengikuti panduan wajib di bawah ini ya.

Nyiapin camilan. Nyiapin camilan untuk menonton debat cagub diperlukan banget nih, ketika kamu sedang serius menonton dan capek ikutan komentar, lalu tiba-tiba perut terasa kosong dan lapar, kamu nggak perlu repot bolak balik ke dapur untuk ambil makanan, karena camilan sudah tersedia di sampingmu, dengan begitu perut aman dari lapar, dan kamu nggak akan ketinggalan satu detik pun momen menonton debat cagubnya.

Biar kamu nggak boring dan terlihat siap nonton debat Cagub DKI, ikuti panduan wajib ini dulu sebelumnya ya. (via: mensworld.hu)

Mandi. Nah, ini wajib nih. Agar nonton debat cagub segar dan bersemangat, kamu wajib mandi dulu ya Geng. Bayangin aja, kalau kamu belum mandi, nonton debat cagub yang semakin seru dan memanas, terus kamu ngerasa gerah dan panas, yang ada kamu emosi sendiri nanti. Jadi nggak nikmat kan nontonnya.

Ilustrasi mandi. Foto: forwallpaper.

Solat dulu (buat yang menjalankan). Karena acara berlangsung pukul 20.00 WIB, bagi yang menjalankan kewajiban solat Isya, ada baiknya kamu solat dulu deh, selain solat harus tepat waktu, nonton debat jadi tenang deh, jangan lupa berdoa supaya cagub pilihanmu bisa menjadi yang terdepan.

Biar kamu nggak boring dan terlihat siap nonton debat Cagub DKI, ikuti panduan wajib ini dulu sebelumnya ya. (via: istimewa)

Tutup pintu dan pager. Biar nggak ada yang ganggu acara nonton debat cagub kamu malam ini, ada baiknya kamu periksa pager dan pintu deh, sudah di kunci atau belum, karena jika belum dikunci, acara nonton kamu bisa terganggu kalau ada tamu yang datang, jadi nggak khusyuk deh! Nah, jangan lupa dikunci ya Geng pintu pagarnya.

Biar kamu nggak boring dan terlihat siap nonton debat Cagub DKI, ikuti panduan wajib ini dulu sebelumnya ya. (via: YouTube)

Pasang posisi pewe depan tv. Ini poin paling penting nih, menonton acara yang seru, harus didukung dengan posisi menonton yang enak bin pewe nih Geng. Sebab, kalau kamu bisa menentukan posisi pewe kamu, menonton debat cagub pun jadi lebih asik kan.

Biar kamu nggak boring dan terlihat siap nonton debat Cagub DKI, ikuti panduan wajib ini dulu sebelumnya ya. (via: istimewa)  

0 Komentar

Belum ada komentar