Sukses

Feed

5 Kegiatan Umum Bapak-bapak Kalau Sudah Pensiun

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setiap pekerja akan memasuki usia pensiun pada akhirnya. Memasuki usia pensiun, beberapa orang-orang memilih untuk berdiam diri di rumah. Menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Ditambah beberapa kegiatan yang membuat mereka tetap aktif. 

Omong-omong soal kegiatan pensiun, bapak-bapak yang sudah pensiun biasanya punya kegiatan rutin, nih untuk mengisi daftar aktivitasnya sehari-hari. Kegiatan yang biasanya nggak bisa mereka lakukan saat masih menyandang status pekerja. Ringan, sih, tapi kegiatan-kegiatan berikut ini identik banget, nih sama bapak-bapak kalau sudah pensiun. Apa saja hayooo? Bapak kamu begini juga nggak, nih?

Sibuk sama binatang peliharaan atau hobi. Saat masih kerja biasanya mereka nggak sempat untuk bersantai-santai ngurusin peliharaan atau sibuk sama hobinya. Saat pensiun baru, deh, bisa mengurusnya.

Sibuk ngurusin hewan peliharaan atau hobi. (Via: main-line-painting.com)

Mancing. Meski ada bapak-bapak yang tetap mancing sewaktu belum pensiun, tapi ada beberapa bapak-bapak yang setelah pensiun jadi makin fokus sama kegiatan mancingnya.

Mancing. (Via: thephotoforum.com)

Momong cucu. Bapak-bapak yang sudah pensiun biasanya udah punya cucu, nih. Biar berasa jadi kakek, mereka bakal meluangkan waktu buat momong cucu. Ciyeee~

Momong cucu. (Via: rapidenterprises.com)

Nyiramin jalanan pakai air comberan. Hahaha ini random, sih. Nggak semua bapak-bapak pensiun melakukan ini. Tapi biasanya sih ya, pensiunan itu nyari-nyari kerjaan di rumah biar ada kerjaan. Termasuk nyiram jalanan pakai air comberan biar nggak ngebul. :))

Nyiram jalanan pakai air comberan. (Via: jualbatusplit.wordpress.com)

Traveling bareng keluarga. Buat bapak-bapak yang hobi ngebolang, setelah pensiun, mereka mungkin bakal menjalani masa tuanya dengan liburan bareng keluarga. Itung-itung membayar waktu yang kemarin dipakai sama rekan-rekan bisnis di kantor. 

Traveling bareng keluarga. (Via: thisismoney.co.uk)

0 Komentar

Belum ada komentar