Sukses

Viral

Bintang 5: Hewan Herbivora, Ikan Prasejarah, Jembatan Terpanjang

Bintang.com, Jakarta Berbagai informasi menarik kembali dihadirkan oleh Bintang 5 yang tayang setiap hari, pukul 07.00 WIB di SCTV. Pada hari ini ada tiga informasi yang disajikan, pertama soal hewan herbivora yang dikenal sangat berbahaya. Kedua, tentang ikan prasejarah yang ternyata masih hidup hingga saat ini.

Lalu informasi terakhir dari Bintang 5 hari ini adalah tentang jembatan terpanjang di dunia. Dan di bawah ini adalah informasi selengkapnya. Jangan lupa buat kamu yang ketinggalan menonton Bintang 5, maka dapat menyaksikannya kembali di Bintang.com.

5 Hewan Herbivora Paling Berbahaya. Meskipun pemakan tumbuhan, namun beberapa hewan ini akan terlihat sangat sangar ketika dirinya tengah berada di bawah ancaman, terlebih lagi jika ada anggota kelompok atau bahkan anaknya diganggu oleh hewan lainnya. Untuk berita selengkapnya, simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Ikan Prasejarah yang Masih Ada. Meskipun sudah langka, namun deretan ikan-ikan purba ini masih dapat ditemukan dibeberapa perairan yang ada di dunia. Diposisi kelima ditempati oleh ikan Arapaima yang sekilas mirip dengan Arwarna. Arapaima adalah spesias ikan air tawar terbesar di dunia. Mau tahu ikan keunikan yang dimiliki oleh ikan Arapaima dan juga ikan prasejarah lainnya, tonton informasi selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Jembatan Terpanjang di Dunia. Ada jembatan yang panjannya 12,3 km, namun itu bukanlah jembatan terpanjang yang ada di dunia ini karena masih ada jembatan yang lebih panjang lagi. Bukan hanya mempermudah masyarakat untuk melintasi perbatasan, jembatan terpanjang ini juga menyajikan pemandangan yang indah. Video Bintang 5 di bawah ini telah merangkum 5 jembatan terpanjang yang ada di dunia.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul