Sukses

Feed

Aksi Demo 2 Desember, Indahnya Berbagi Air Wudu

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hari ini sepertinya seluruh masyarakat Indonesia memusatkan perhatiannya pada aksi demo 2 Desember yang berlangsung di Monas, Jakarta Pusat. Ribuan pendemo memenuhi lapangan monas dan meminta agar Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera diadili.

Namun tak hanya soal berbagai tuntutan yang diminta oleh para pendemo, kegiatan pendemo pun juga menarik untuk dilihat. Sejak pagi ratusan orang sudah terlihat berjalan kaki menuju monas untuk bergabung bersama ribuan orang lainnya yang sudah datang lebih dulu.

Aksi Demo 2 Desember, Indahnya Berbagi Air Wudu. (Bintang.com/Adrian Putra)

Rasa lelah, haus, dan lapar para demonstran terobati ketika banyak masyarakat yang membagikan makanan serta minuman gratis untuk para demonstran yang berjalan kaki. Siang harinya, memasuki salat Jumat pemandangan menarik pun terlihat ketika para demonstran pria mulai bersiap untuk salat Jumat.

Aksi Demo 2 Desember, Indahnya Berbagi Air Wudu. (Bintang.com/Adrian Putra)

Air mineral pun menjadi pilihan untuk berbagi wudu. Meskipun tak saling mengenal, mereka tak sungkan untuk secara bergantian memegangi botol air mineral tersebut. Tentunya ini pemandangan yang jarang terlihat, dan mungkin hanya bisa kita lihat dalam aksi demo 2 Desember yang berlangsung di Monas hari ini.

0 Komentar

Belum ada komentar