Sukses

Feed

Dijemput Polisi, Sri Bintang Pamungkas: Saya Mau Salat Dimana?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ketika demo 2 Desember tengah berlangsung di Monas, beberapa tokoh dikabarkan dijemput oleh polisi. Selain Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet, salah satu tokoh yang juga dijemput adalah Sri Bintang Pamungkas.

Kini banyak beredar rekaman video yang memperlihatkan situasi di kediaman Sri Bintang Pamungkas di rumahnya di kawasan Cibubur, Depok, Jumat (2/12/2016). Dalam video yang beredar terlihat Sri Bintang masih mengenakan baju koko serta sarung tengah berbicara dengan beberapa orang yang mengenakan seragam.

“Aku ditangkap yang,” ujar Sri Bintang. “Aku diperintahkan ditangkap,” jelas Sri Bintang kepada wanita yang merekam video tersebut. Saat penangkapan tersebut Sri Bintang yang sepertinya ingin menunaikan salat Jumat pun bertanya kepada para petugas yang menjemputny,”Saya mau salat dimana?”

Dijemput Polisi, Sri Bintang Pamungkas: Saya Mau Salat Dimana? (YouTube)

Tak hanya satu, ada dua video yang beredar. Di video kedua terlihat Sri Bintang tengah mengomel lantaran petugas itu datang ingin menangkapnya. “Aku justru pengen tahu, hukumnya itu seperti apa,” teriak Sri Bintang Pamungkas. Kabarnya penjemputan Sri Bintang Pamungkas dengan tokoh lainnya tersebut terkait dengan isu makar.

0 Komentar

Belum ada komentar