Sukses

Feed

Demo 2 Desember, Habib Rizieq Disambut Demonstran

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Menaiki mobil Mitsubishi New Pajero Sport warna putih bernomor polisi B 1 FPI, Habib Rizieq tiba di Monas untuk ikut demo 2 Desember. Kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itupun disambut oleh massa yang sudah memenuhi lapangan Monas, Jumat (2/12/2016).

Habib Rizieq yang berpakaian serba putih yang senada dengan para anggota FPI lainnya itu pun terlihat melambaikan tangan ke arah massa yang terlihat bahagia melihat kedatangan Rizieq.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, ribuan orang telah memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat. Pintu utama Monas pun telah dibuka lebar-lebar. Rencananya ribuan massa demo 2 Desember tersebut akan berdoa dan Salat Jumat berjamaah.

Demo 2 Desember, Habib Rizieq Disambut Demonstran. (Bintang.com/Adrian Putra)

Demo 2 Desember yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat yang berasal dari berbagai daerah tersebut masih menuntut hal yang sama seperti yang mereka utarakan pada aksi damai 4 November lalu. Demonstran meminta agar Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera ditahan karena dianggap telah melakukan penistaan agama.

0 Komentar

Belum ada komentar