Sukses

Feed

Banyak Makanan Gratis di Aksi Damai 212

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa demo yang digelar pada 2 Desember 2016 atau yang juga disebut sebagai Aksi Damai 212 adalah demo damai yang akan jauh dari kerusuhan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ribuan demonstran yang berkumpul di lapangan Monas nantinya akan menggelar Aksi Super Damai.

Pagi ini sepertinya kedamaian itu benar-benar terlihat ketika beberapa pria yang mengenakan baju koko berwarna putih membagikan nasi kotak serta air mineral kepada para pendemo yang tengah berjalan menuju Monas. Aksi bagi-bagi makanan dan minuman gratis memang terlihat dibeberapa titik atau jalan menuju Monas, salah satunya adalah di Jalan RP Soeroso, Menteng.

Banyak Makanan Gratis di Aksi Damai 212. (Bintang.com/Gadis Abdul)

"Ini minuman gratis ambil aja. Ambil," teriak Adrian dan beberapa teman-temannya. Teriakan Adrian pun disambut beberapa pendemo yang dengan senyum sumringah mengambil air minum dan juga nasi boks yang telah tersedia di pinggir jalan. Ya, umumnya para demonstran menuju Monas dengan berjalan kaki yang jaraknya lumayan jauh, jadi pasti mereka kelelahan. Jadi, tentunya makanan dan minuman gratis ini bisa mengobati rasa lapar dan haus setelah jauh berjalan. 

Ratusan massa yang akan turut hadir dalam Aksi Damai 212 mulai berdatangan menuju Monumen Nasional (Monas). (Bintang.com/Gadis Abdul)

Seorang pria paruh baya yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan jika makanan dan minuman tersebut memang sengaja disediakan untuk mereka yang ikut Aksi Damai 212. Makanan dan minuman tersebut pun dibeli dengan uang sumbangan atau patungan dari warga sekitar yang mau turut berpartisipasi dalam demo 2 Desember yang menuntut agar Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera ditahan. 

0 Komentar

Belum ada komentar