Sukses

Feed

Panitia Sediakan 27 Ribu Tiket Laga Timnas Indonesia VS Vietnam

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam dalam leg pertama semifinal piala AFF, yang bakal dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong,pada 3 Desember 2016. Untuk kalian yang ingin mendukung timnas secara langsung, tiket disediakan dan dijual pihak panitia secara online. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi praktik percaloan.

Ketua Panitia Pelaksana Yeyen Tumena mengatakan tiket yang dijual untuk umum hanya 27.000 tiket, mengingat kapasitas stadion yang kecil. Tiket tersebut mulai dijual pada Rabu (30/11/2016).

Adapun tiket yang dijual untuk umum terdapat tiga kategori, yakni VIP seharga Rp 300 ribu, Kategori satu (Rp 200 ribu), dan Kategori Dua (Rp 100 ribu).

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. (skyscrapercity.com)

Yeyen mengatakan penjualan tiket langsung diakomodasi oleh AFF dan bekerja sama dengan Kiostix sebagai perwakilan vendor di Indonesia. Yeyen juga mengatakan, tiket tak dijual pada hari pertandingan. Panitia penyelenggara juga tak menyediakan tempat penjualan akses masuk stadion tersebut. Pembelain harus melalui belanja online.

"Untuk penukaran tiket dilakukan pada H-1 di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)," ucapnya seperti dilansir dari Bola.com.

Stadion Pakansari merupakan kandang dari PS TNI yang baru diresmikan pada 2015 dan berkapasitas 30.000 penonton.

Pemain Timnas Indonesia melakukan pemanasan saat latihan jelang leg 1 Semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (30/11). Laga pertama Semifinal Piala AFF 2016 digelar pada 3 Desember. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

 

0 Komentar

Belum ada komentar