Sukses

Feed

Bintang 5: Jalanan Angker, Pawang Hewan, Serangan Hewan Buas

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bintang 5, program terbaru SCTV yang tayang setiap hari pukul 07.00 WIB kembali memberikan informasi-informasi menarik yang sayang bila kamu lewatkan. Pada episode kali ini Bintang 5 akan mengajak kamu untuk melihat 5 jalanan yang dianggap angker lantaran banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi.

Tak hanya jalanan dengan suasana mistis, dalam episode kali ini Bintang 5 juga akan memberikan informasi tentang kematian tragis para pawing hewan, dan yang terakhir adalah tentang 5 serangan hewan buas. Untuk selengkapnya yuk simak video-video dari Bintang 5 di bawah ini.

5 Jalanan Bernuansa Mistis. Pernah dengar cerita tentang seseorang yang sedang mengendarai kendaraannya di jalan tol, tapi ternyata ia tidak sedang berada di jalan tol melainkan di sebuah hutan? Kisah mengerikan seperti itu pernah terjadi di jalanan di Alas Bonggan. Mau tahu cerita legkapnya? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Akhir Tragis Pawang Hewan Liar. Terlihat sudah jinak atau bahkan sudah terlihat akrab, itulah mungkin yang terlihat ketika pertama kali melihat pawang hewan-hewan liar ini beraksi. Namun ternyata hewan liar tetaplah hewan liar, ia juga bisa menyerang orang yang ada di dekatnya, termasuk pawangnya sendiri. Di bawah ini adalah video tentang 5 akhir tragis para pawang hewan liar versi Bintang 5.

5 Turis yang Diserang Hewan Buas. Meskipun berada di dalam kandang, tapi bukan berarti hewan-hewan buas ini tak bisa menyerang. Namun beberapa serangan hewan buas terjadi memang karena kelalaian dari manusia itu sendiri. Dan di bawah ini adalah video Bintang 5 yang menyajikan informasi tentang 5 turis yang diserang oleh hewan buas.

0 Komentar

Belum ada komentar