Sukses

Feed

Ribuan Personel TNI dan Polri Ikut Apel Nusantara Bersatu

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Apel Nusantara Bersatu digelar dibeberapa daerah di Indonesia secara serentak hari ini, Rabu (30/11/2016). Sementara itu, untuk di Jakarta sendiri acara tersebut dipusatkan di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Acara Nusantara Bersatu itu tampak dihadiri ribuan anggota Polri dan TNI. Tak hanya itu ribuan personel tersebut terlihat berbaur dengan sejumlah lapisan masyarakat yang turut memeriahkan acara, termasuk para pelajar dari beberapa daerah.

Mereka yang hadir dalam apel Nusantara Bersatu ini terlihat begitu kompak mengenakan ikat kepala merah putih sebagai symbol kenegaraan dan persatuan. Acara apel tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa artis Ibu Kota, seperti Amel Carla dan Aldi ‘CJR’ yang didaulat menjadi pembawa acara.

acara Nusantara Bersatu digelar di Monas

Tak hanya sekadar upacara atau kumpul-kumpul semata, dalam apel Nusantara Bersatu juga digelar sejumlah kegiatan menarik, seperti sarapan gratis yang banyak diserbu oleh warga. Ratusan gerobak makanan keliling seperti bakso, mie ayam, ketoprak, dan lainnya terlihat telah berjejer rapih dan siap memanjakan perut para warga yang hadir dalam apel Nusantara Bersatu.

0 Komentar

Belum ada komentar