Sukses

Feed

Zerg Rush Bikin Hasil Pencarian Google Kamu Kosong

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tidak perlu menginstal permainan yang satu ini, karena yang harus kamu lakukan adalah tinggal mengetikan kata Zerg Rush dalam kolom pencarian Google kamu, dan mulailah bermain. Setelah mengetikan kata Zerg Rush nantinya akan muncul sekelompok alien berupa huruf ‘O’, nah, alient tersebutlah yang harus kamu hancurkan.

Kalau tidak segera kamu hancurkan, para alien tersebut akan segera memakan semua hasil pencarianmu sehingga menjadi kosong. Untuk menghancurkan para alien tersebut caranya pun sangat mudah kamu hanya perlu mengarahkan pointer atau mouse ke arah mereka dan klik berkali-kali sehingga mereka pun akan dengan sendirinya menghilang.

Zerg Rush Bikin Hasil Pencarian Google Kamu Kosong.(Foto: Google)

Ingat, kamu harus bergerak cepat lantaran alien ‘O’ akan menghancurkan semua hasil pencarian, bahkan termasuk menu yang ada di sebelah kiri. Seru dan mudah, kan? For your information, permainan Zerg Rush ini merujuk pada game StarCraft 2, dalam permainan tersebut ada pasukan alien kecil yang bernama ‘Zergling’, dari situlah ide pembuatan Zerg Rush muncul.

Zerg Rush Bikin Hasil Pencarian Google Kamu Kosong. (Foto: Google)

Pada awalnya orang-orang yang mengetik Zerg Rush dalam mesin pencarian Google mungkin akan berpikir bahwa alien yang berupa huruf ‘O’ itu adalah logo browser Opera, namun sebenarnya O diambil dari logo Google sendiri. Penasaran dengan permainan unik dari Google ini? Langsung saja ketik Zerg Rush di Google dan mulailah pertarungan melawan para alien.

0 Komentar

Belum ada komentar