Sukses

Feed

Dickliner, Eyeliner Bentuk Penis yang Kini Jadi Tren

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selalu ada tren di dunia kecantikan baru yang membuat dunia maya heboh. Jika sebelumnya ada rambut pelangi, eyeliner pita, bibir ombre, bibir hologram, dan sebagainya, kini ada tren paling anyar yang menghebohkan media sosial. Dari sekian banyak tren kecantikan, tampaknya tren berikut ini adalah salah satu yang nggak cantik. Mengapa?

Adalah dickliner, tren membuat eyeliner dengan bentuk penis yang kini tengah heboh di Twitter. Dikutip dari Buzzfeed, tren tersebut berawal dari seorang makeup artist bernama Asia Brautigam alias @asialbx, yang ingin membuat sebuah lelucon di media sosial dengan membuat sesuatu yang tampak seperti penis di kelopak matanya. Hanya dalam waktu lima menit, perempuan 19 tahun itu sukses membuatnya.

Hasil karyanya itu pun diunggah olehnya ke Twitter. "Wow, makeup artist di Twitter begitu kreatif dengan penampilan mereka. Saya pikir, saya akan melakukannya," tulisnya sebagai caption pada 19 November lalu. Leluconnya itu rupanya menuai banyak komentar dan jadi viral di Twitter. "Kami butuh tutorial sekarang. Saya butuh ini untuk liburan," tulis @MistProphecy. "Jujur ini salah satu terbaik yang pernah saya lihat," kata @HighFashionTits.

Lantas, seperti apa penampakan dickliner? Berikut beberapa barang bukti yang dihimpun dari Twitter.

Dickliner, Eyeliner Bentuk Penis yang Kini Jadi Tren | via: twitter.com/asialbx

Dickliner, Eyeliner Bentuk Penis yang Kini Jadi Tren | via: twitter.com/babyyy_T

Dickliner, Eyeliner Bentuk Penis yang Kini Jadi Tren | via: twitter.com/fem_princesa

Dickliner, Eyeliner Bentuk Penis yang Kini Jadi Tren | via: twitter.com/motelbaby

0 Komentar

Belum ada komentar