Sukses

Feed

Polisi Ini 12 Tahun Tinggal di Kuburan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Aiptu Widodo Ramelan (52) bersama keluarganya memilih tinggal di rumah sempit di kompleks pemakaman umum Krapyak, Desa Sidowayah, Rembang, Jawa Tengah. Widodo mulai menetap di kompleks pemakaman tersebut sejak tahun 2004 silam.

Kisah Widodo yang tinggal di kuburan ini, viral di media sosial facebook. Menurut salah satu netizen dengan akun Jatmicho Marijo, Widodo yang menjabat sebagai Kasi humas Polsek Lasem merupakan pribadi yang jujur.

Jatmicho juga menceritakan jika Widodo sengaja tinggal di kompleks pemakaman yang merupakan tanah milik negara dengan alasan untuk kebaikan keluarga.

"Saya (Widodo) ini merupakan keluarga besar. Anak bapak dan ibu saya itu ada 10, dan saya adalah anak nomor 7. Kami pun terhitung berasal dari keluarga yang pas-pasan. Karena saudara saya banyak, ketika ada jatah warisan untuk kami, saya memilih jatah itu saya berikan kepada saudara yang lain, yang mungkin kehidupannya masih kurang beruntung ketimbang saya. Kemudian, saya pilih tinggal di kompleks pemakaman ini," tulis Jatmicho dalam postingannya.

 Polisi Ini 12 Tahun Tinggal di Kuburan | foto : facebook

Sementara itu, dilansir dari laman resmi Polres Rembang, Widodo mengatakan memiliki hunian yang nyaman dan layak adalah cita-citanya sejak lama dan itu akan segera terwujud. Dirinya sudah mendaftarkan diri untuk bisa menghuni perumahan Bhayangkara Residence yang digagas oleh Kapolres Rembang.

 

3 Komentar