Sukses

Feed

3 PNS Cantik Bikin Para Pria Ingin Datangi Kantor Mereka

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) sedang banyak menjadi bahan pembicaraan. Sayangnya belakangan ini ada sejumlah oknum PNS terutama wanita yang melakukan perbuatan kurang pantas. Ada yang foto bugilnya maupun video mesum dirinya beredar di dunia maya.

Mereka pun harus rela dipecat atau mendapat sanski lainnya dari atasan mereka. Tapi ketiga wanita yang suka memposting foto-foto mereka di media sosial ini tentunya tak akan mendapat sanksi. Yup, tiga PNS cantik ini justru membuat banyak orang, terutama para pria terkagum-kagum.

Mungkin banyak yang tak menyangka kalau tiga wanita yang sebenarnya lebih pantas menjadi model atau artis ini ternyata berprofesi sebagai PNS. Sejauh ini mereka juga lebih banyak memposting foto-foto cantik yang masih dalam batas kewajaran.

Bahkan semakin membuat para pria penasaran dan mungkin ingin segera ke kantor mereka untuk bertemu langsung dengan ketiga wanita cantik ini yang kebetulan sama-sama berasal dari Sulawesi. Siapa saja tiga PNS cantik itu? Kita simak profil singkatnya dan beberapa foto-foto cantik mereka.

Tuty Chantika Lahay

Tuty Chantika Lahay, PNS yang Kerap Dipuji Kecantikannya | foto : Facebook

Di Kota Ampena, salah satu Kecamatan dari Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, ada seorang perempuan cantik yang kecantikannya kerap dipuji layaknya bidadari oleh warga dunia maya. Namanya Tuty Chantika Lahay. Perempuan berhijab kelahiran 2 April 1984 itu bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dia menjadi salah satu staf di Dinas Kebudayaan dan pariwisata Tojo Una Una. Sejauh ini Tuty diketahui tidak mempunyai akun Instagram maupun Twitter. Dia hanya eksis di Facebook (FB), itu pun jarang diperbarui olehnya. Yang menarik, ia menuliskan status’menjanda’ sejak Januari 2013 di akun FB nya. Hmm....

 

Victorine Lengkong

 

Otw home. Capek #pns #asn #purnaprajaindonesia #09 #bitung

Foto kiriman Victorine Lengkong (@victorinelengkong) pada

Di daerah Sulawesi Utara tepatnya di Bitung, ada seorang PNS cantik bernama lengkap Victorine Auransje Olivia Lengkong SSTP. Wanita yang lebih akrab dengan nama Victorine Lengkong memiliki karir yang cemerlang. Seperti dilansir dari beritamanado.com, Victorine merupakan lulusan dari IPDN atau Institut Pemerintahan Dalam Negeri. 

Saat ini ia menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat di Pemkot Bitung. Namanya sangat populer di media sosial. Beberapa tahun belakangan akun Facebooknya ramai dikunjungi Netizen karena kecantikannya. Sekarang foto-foto menawannya banyak ia tuangkan di akun Instagram miliknya.

Tapi para pria harus siap-siap gigit jari dan urung datang ke kantornya. Pasalnya, di akun Instgramnya ia cukup sering memposting foto-foto bersama putrinya. Tapi sepertinya tidak ada foto dirinya bersama suaminya atau pasangannya. Jadi, apakah ia seorang single parent? Silakan Anda selidiki sendiri....

 

Abdi negara dan abdi masyarakat 😉😘 #PNSKotaBitung #pns #asn #purnaprajaindonesia #purna09

Foto kiriman Victorine Lengkong (@victorinelengkong) pada

Meilisa Onibala

Kenalan yuk sama PNS yang katanya paling cantik se-Manado ini... (Foto: Instagram/meilisaonibala)

Nama yang satu ini juga lagi ramai jadi bahan perbincangan. Meilisa Onibala merupakan PNS asal Manado, Sulawesi Utara ini kini tengah menjadi perbincangan dunia maya karena foto-foto cantiknya di media sosial. Wajah cantiknya disebut-sebut membuat siapapun yang melihatnya, terutama para pria, pasti akan langsung terpesona.

Wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini adalah gadis lulusan Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Ekonomi. Setelah lulus kuliah, ia sekarang menjadi PNS dan berdinas di kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara. Kalau dilihat dar foto-fotonya, sepertinya Meilisa masih menjomblo. Buat pastinya, coba segera cek ke kantornya....berani?

3 Komentar