Sukses

Feed

Aplikasi Vidio.com Makin Seru dengan Fitur Baru

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sebagai platform video yang menyuguhkan konten-konten lokal Indonesia, aplikasi Vidio selalu meng-update beragam fitur yang terdapat di dalamnya guna mengakomodir kebutuhan dari setiap pengguna Vidio. Tepat pada Sabtu 8 Oktober 2016 lalu, Vidio telah meluncurkan versi terbaru dari aplikasi Vidio versi 2.1.11.

Ada apa sajakah yang baru di aplikasi Vidio?

1) Vidio Player Enhancement

Dengan adanya fitur ini, aplikasi Vidio secara otomatis akan menyesuaikan tampilan video ketika terdeteksi video yang diputar berformatsquare/portrait. Penyesuaian ini hanya akan mengambil ruang maksimal setengah screen device, sehingga informasi video tetap tampak secara keseluruhan.

Player juga memiliki kemampuan untuk lock bitrate yang dipilih. Ketika user memilih bitrate 360p (default adalah Auto), maka video berikutnya yang ditonton akan ditampilkan dengan bitrate tersebut hingga user mengubah bitrate kembali menjadi normal.

2) ‘Previous & Next’ video button serta ‘Next’ video preview

Jika video yang Anda tonton rasanya kurang menarik, atau mungkin Anda ingin menonton episode sebelum / sesudah dari video yg sedang ditonton, Anda dapat dengan mudah berpindah ke video berikutnya atau sebelumnya dengan adanya ‘Previous & ‘Next’ button didalam player. Preview video berikutnya juga akan ditampilkan ketika video telah selesai ditonton. Untuk video yang terdapat dalam sebuah collection, Previous dan Next video dimainkan sesuai dengan urutan dalam collection tersebut. Untuk single video, next vidio merupakan ‘Related Video’ pertama dari video tersebut.

Aplikasi Vidio.com Makin Seru dengan Fitur Baru

3) Advanced Search

Fitur ‘Search’ semakin kaya dengan kapabilitas untuk mencari Username / Acccount name , Collection dan juga Tag, selain mencari video sendiri. Search juga otomatis bekerja mencari hasil setelah memasukkan karakter ketiga pada ‘Search field’, tanpa perlu tap icon Search pada keyboard. Riwayat Search juga disimpan secara otomatis, untuk memudahkan user melihat hasil pencarian yang telah dilakukan sebelumnya, tanpa perlu mengetik ulang. User juga dapat dengan mudah menghapus riwayat Search.

4) Sticker Preview Table untuk Live Chat

Pada live streaming juga telah dihadirkan fitur ‘Sticker’ untuk live chat yang ditampilkan dalam bentuk Sticker preview table. User dapat dengan mudah posting sticker favorit mereka hanya dengan memilihnya melalui preview table yang disediakan, sehingga live chat menjadi semakin seru.

Saat ini, aplikasi Vidio versi 2.1.11 baru terdapat pada Android dan bisa anda dapatkan pada Google Play Store. Aplikasi Vidio sudah bisa di download di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com atau Follow twitter @vidiodotcom, instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

Aplikasi Vidio.com Makin Seru dengan Fitur Baru

Vidio.com adalah video platform asli Indonesia yang tergabung dalam KMK Online. Vidio diluncurkan pada bulan Oktober 2014. Vidio memungkinkan pengguna menonton, mengunggah dan berbagi video. Saat ini Vidio sudah memiliki lebih dari 300,000 konten video, yang terdiri dari beraneka ragam video, diantaranya video buatan pengguna (user generated content), klip film, klip TV, dan video musik. Vidio juga memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, video musik kontes, dsb.

0 Komentar

Belum ada komentar