Sukses

Feed

Ini 11 Foto Penampakan Puskesmas Kebon Jeruk yang Menghebohkan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta 'Kerennya Puskesmas Kebon Jeruk' itulah judul yang mengantarkan para netizen untuk mengintip sejumlah foto yang telah diunggah oleh akun Facebook Destri Ana pada 10 Oktober 2016 lalu. Ada 11 Foto yang diunggah oleh Destri, dan siapa yang menyangka jika posting-an Destri ini telah membuat geger netizen Indonesia.

Posting-an Destri telah di share hampir 16 ribu kali, dan mendapatkan like sebanyak 13 ribu kali. Lalu apakah istimewanya foto yang diunggah oleh Destri. Untuk masyarakat Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ya, puskesmas yang satu ini sudah berubah wajah, menjadi lebih cantik tentunya.

“Begitu sampai di puskesmas,, takjub ngeliat banyak perubahan yang ada di puskesmas ini. Dari awal masuk gerbang langsung ada tulisan "FREE WiFi" (dalam hati, keren sekelas puskesmas ada wifi-nya, tapi sayang tulisannya lupa difoto),” tulis Destri. Ya, bukan hanya membahas soal fasilitas puskesmas yang sudah canggih, tapi Destri juga menceritakan bagaimana sikap para pegawai di puskesmas tersebut.

“Karena saya naik motor saya masuk lewat pintu belakang, begitu masuk disambut dengan bapak-bapak pegawai yang jaga disitu, begitu saya bertanya, dijawab dengan sangat ramah agar saya menuju ke depan untuk ngambil nomor antri,” tulisnya lagi. “Begitu jalan kedepan lebih takjub lagi nomor antrian nggak lagi manual seperti dulu tetapi sudah menggunakan sistem komputer dan touch screen seperti di bank-bank yang dijaga oleh security.”

Kekaguman tidak hanya dilontarkan oleh Destri yang sudah merasakan sendiri bagaimana perubahan Puskesmas Kebon Jeruk, para netizen yang melihat dari foto-fotonya saja pun berpendapat sama. “Keren ahh, mudah-mudahan puskesmas lain segera nyusul seperti ini,” tulis komentar pemilik akun Facebook Safa Soponyono Baby’s Corner. Penasaran? Simak foto-foto yang telah diunggah oleh pemilik akun Facebook Destri Ana ini.

Komputer untuk mengambil no antrian di Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Tempat pendaftaran Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Ruang tunggu lantai dasar untuk lansia di Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

UGD Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Tempat pendaftaran lantai 1 Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Ruang samping lift Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Kasir yang tertib di Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Ruang tunggu depan poli anak di Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Ruang poli anak di Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Charger box yang disediakan di Puskesmas Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

Gerbang Puskesman Kebon Jeruk. (Foto: Facebook/Destri Ana)

0 Komentar

Belum ada komentar