Sukses

Feed

Selain Bigfoot, Ini 5 Makhluk Misterius yang Juga Menghebohkan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bigfoot, makhluk misterius yang melegenda baru-baru ini diduga muncul di Indonesia. Kabar ini tersebar melalui sebuah video melalui media sosial. Bigfoot, makhluk besar yang penuh bulu lebat itu berjalan melewati air terjun.

Ternyata, Bigfoot bukan hanya muncul dan terkenal di Indonesia. Tapi juga dikenal di negara lain seperti Afrika Selatan, Nepal, Australia, dan Portugal. Tapi Bigfoot ternyata tidak sendirian. Ada beberapa makhluk aneh lainnya yang menjadi urban legend. 

1. Monster Loch. Mungkin, sosoknya lebih mirip dengan dinosaurus berleher panjang yang hidup di air. Ukurannya sangat besar dan berleher panjang seperti dinosaurus pemakan daun. Loch, dilansir dari EnkiVillage, merupakan salah satu makhluk aneh yang kerap dilihat banyak orang. Biasanya, orang melihat makhluk ini pada saat menongolkan sedikit kepala atau tubuhnya di atas permukaan laut. 

Loch Monster | via: enkivillage.com

2. Kalau kamu pelihara kambing di dekat rumah, hati-hati dengan Chupacabra. Karena, makhluk aneh ini dikenal penghisap darah para kambing. Ukurannya hanya sebesar simpanse. Kulitnya warna abu-abu. Makhluk aneh ini pertama kali dilihat tahun 1970-an, namun baru booming tahun 1990-an. Tapi tenang, sepertinya kambing peliharaan di Indonesia masih aman karena Chupacabra adanya di Puerto Rico.

Chupacabra | via: enkivillage.com

3. Ternyata, sebagian orang sudah pernah melihat wujud aslinya Tinker Bell, alias peri. Ukurannya yang kecil dan kerap ada di buku-buku dongeng anak membuat banyak orang tak percaya sosok peri ternyata pernah muncul. EnkiVillage menulis, seseorang di Inggris mengaku pernah melihat peri saat dia sedang dalam perjalanan pulang. 

Peri | via: enkivillage.com

4. Monster Flatwoods. Merupakan makhluk yang mirip dikatakan sebagai alien. Pertama kali ditemukan, letaknya berdekatan dengan UFO. Pertama kali ditemukan pada 1952, di Flatwoods, Braxton County, West Virginia. 

Flatwoods | via: enkivillage.com

5. Satu lagi makhluk aneh yang bikin geger masyarakat dunia selain Bigfoot. Namanya Owlman. Ya, seperti namanya, kepala makhluk ini berbentuk kepala burung hantu. Namun tubuhnya berbadan manusia. Bahkan Owlman punya sayap yang besar. Pertama kali ditemukan tahun 1976di Manwan, Cornwall. 

Owlman | via: enkivillage.com

0 Komentar

Belum ada komentar