Sukses

Feed

Brilian! Bukan di Loyang, Pria Ini Bikin Pizza di Kaleng Bir

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pernahkah terpikir olehmu untuk menikmati selembar pizza dengan berteguk-teguk bir di tangan dalam waktu bersamaan? Sebab, seorang pria asal Westfield, Massachusetts, Amerika Serikat, membuat sebuah resep brilian (namun cenderung konyol) tentang dua kudapan tersebut.

Di akun Facebook, pada 13 Oktober lalu, pria di balik akun The Vulgar Chef mem-posting resep membuat pizza tanpa loyang. Lantas? Chef Vulgar menjadikan kaleng bir yang telah dilapisi dengan alumunium foil sebagai loyangnya. Ya, dia membuat pizza dia atas kaleng biar. Dengan demikian, kamu bisa menikmati pizza dan minum bir secara bersamaan.

Bagi beberapa orang mungkin itu brilian, namun tak salah juga jika sebagian lainnya mengatakan jika idenya itu adalah sebuah kekonyolan yang jenius. Chef Vulgar menamakan resepnya itu sebagai Pizza Beer Koozie.

The Vulgar Chef memang diketahui kerap mem-posting resep unik di Facebook-nya secara teratur. Lantas, seperti apa jadinya pizza di kaleng bir? Berikut video resepnya.

0 Komentar

Belum ada komentar