Sukses

Viral

PETO Siap Luncurkan Aplikasi Permudah Pemilik Hewan Peliharaan

Bintang.com, Jakarta Sebuah perusahaan berbasis teknologi, PT. PETO akan meluncurkan produk Aplikasi yang menyediakan marketplace dan online service untuk mempermudah kebutuhan pemilik hewan peliharaan.

Misi Peto adalah untuk menghubungkan dan mengintegrasikan pemilik hewan peliharaan dan semua pemangku kepentingan terkait hewan peliharaan ( pet shop , penyedia layanan , tempat penampungan, peternak dan hal lain terkait hewan peliharaan ) di seluruh dunia di bawah satu platform.

Dalam artian tujuan utama PETO meluncurkan produk aplikasi tersebut adalah untuk membuat dunia yang lebih mudah bagi pemilik hewan peliharaan.

Untuk para pengguna perangkat dengan platform Android, aplikasi dengan slogan “The #1 All-In-One App for Pets” ini, bisa didapat melalui Google Play Store.

Adapun aplikasi PETO, memiliki fitur di antaranya seperti ; 1). PETOdate - fitur untuk mencari pasangan kawin bagi hewan peliharaan, 2). Find Owners Around You - fitur untuk mencari sesama pengguna PETO di sekitar pengguna dan menambahkannya sebagai teman, 3) Chat dengan Pet Owners - chatting platform dengan tambahan fitur unik: pengguna bisa mengirimkan broadcast message ke pemilik hewan terdekat yang relevan untuk keperluan mendesak, 4). Hump Game - mini game interaktif di mana pengguna, sebagai hewan peliharaannya, bertemu dan berinteraksi dengan hewan-hewan milik pengguna PETO lainnya, 5). Rescue- platform donasi untuk mendukung gerakan Animal Defenders dalam membantu hewan terlantar dan ditinggalkan pemiliknya, 6).Shop - online marketplace untuk segala kebutuhan hewan peliharaan dengan opsi delivery real-time, 7). Services- berbagai macam service untuk hewan peliharaan, mulai dari jasa memandikan hewan sampai dokter hewan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana