Sukses

Viral

Nggak Merokok Selama Setahun? Ini Nominal Uang yang Bisa Ditabung

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah tersiar kabar harga rokok yang akan naik menjadi 50 ribu perbungkus, apakah sang perokok, khususnya perokok aktif masih mau membelinya? Atau berhenti merokok?

Rumor harga rokok yang menjadi 50 ribu perbungkus ini sudah dipastikan banyak pro kontra dari masyarakat, yang biasanya mereka bisa membeli rokok dengan harga 20 ribu saja, tapi kali ini mereka harus merogoh kocek lebih dalam hanya untuk sebungkus rokok.

Sebenarnya ada keuntungan besar yang bisa kamu peroleh jika berhenti merokok. Bila benar harga rokok akan menjadi 50 ribu perbungkus, ini merupakan awalan bagus untuk kamu mulai menabung.

Dalam 1 tahun terhitung 365 hari, jika kamu mulai berhenti merokok ketika harga rokok menjadi 50 ribu perbungkus, bayangkan saja, berapa nominal uang yang bisa kamu tabung dalam setahun? Berikut akan Bintang.com jabarkan.

1. Perokok dengan 1 bungkus perhari. 

Fakta 1. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri) 

2. Perokok dengan 2 bungkus perhari.

Fakta 2. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

3. Perokok dengan 3 bungkus perhari. 

Fakta 3. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Cukup fantastis kan nominal uang yang bisa kamu tabung dalam setahun kalau kamu mulai berhenti merokok dengan harga rokok 50 ribu perbungkus? Bagaimana? Masih mau merokok atau lebih pilih menabung saja? Hehe.

1 Komentar

  • Dede Hen

    kami peroko aktif tidak setuju.. kalau harga roko jdi naik 50 rbu.. kalau memang mau di hentikan yya jangan gtu caranya boss. kami keberatan !!!!!!!!!!