Sukses

Viral

5 Fakta Poke Where, Aplikasi Saingan Pokemon Spy

Bintang.com, Jakarta Hampir sebulan belakangan ini, mungkin banyak orang lebih sering fokus pada ponsel mereka daripada sekitarnya. Bukan karena pekerjaan, melainkan karena permainan Pokemon Go yang tengah menjangkiti masyarakat dunia saat ini, meski di Indonesia sendiri belum ada peluncuran resmi permainan tersebut.

Untuk memainkan permainan yang mengusuk teknologi penggabungan benda maya dan lingkungan nyata ini, seseorang memang harus mengalihkan perhatian mereka sepenuhnya pada layar ponsel. Sebab, pada akhirnya, keduanya akan diproyeksikan dalam waktu yang sebenarnya. Hmmm.. Agak rumit memang, tapi secara praktek, Pokemon Go cukup mudah untuk dimainkan.

Untuk menangkap Pokemon, seseorang harus menunggu notifikasi dan mendatangi tempat-tempat yang menjadi 'sarang' Pokemon. Namun, letak yang tak tentu membuat pemainnya harus berjalan tanpa arah dan dalam waktu yang tak tentu sehingga kerap membuang-buang waktu. Atas kesulitan-kesulitan tersebut, maka terciptalah aplikasi bernama Pokemon Spy, serupa aplikasi pengintai untuk mengetahui keberadaan Pokemon.

Namun, belakangan ini, muncul lagi aplikasi serupa, yakni Poke Where. Hmmm apalagi tuh? Yuk, simak beberapa faktanya berikut ini. yang dihimpun dari beberapa sumber.

Fakta 1. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Fakta 2. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Fakta 3. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Fakta 4. (Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Febriyani Frisca
    Author
    Febriyani Frisca
  • Febriyani Frisca
    Editor
    Febriyani Frisca