Sukses

Viral

Cabe-cabean Makin 'Pedas', Berani Jadi PSK di Warung Kopi

Bintang.com, Jakarta Sungguh parah zaman sekarang. Bukannya sekolah, para pemudi ini malah terlibat prostitusi. Mereka jadi pekerja seks komersial (PSK) di sebuah warung kopi di Jalan Timbul IV, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bisnis jual diri ini terungkap berkat laporan warga yang resah melihat anak di bawah umur itu dijadikan pemuas nafsu lelaki hidung belang. 

"Ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat bahwa di lokasi itu sering digunakan anak ABG nongkrong dan membuat resah warga," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2016), seperti dilansir dari liputan6.com. Penggerebekan itu berhasil menangkap pemilik warung kopi bernama Torik Sulistyo yang juga sebagai germo PSK cabe-cabean itu.

Ilustrasi prostitusi | Via: istimewa

Selain Torik, ada 2 cabe-cabean yang juga ikut terjaring. Mereka ditangkap dalam keadaan setengah bugil. Menurut keterangan Kompol Sri, 2 PSK baru gede itu menunggu pelanggan mereka yang akan datang ke warung kopi tersebut. Duh, miris ya, guys.

Ilustrasi prostitusi

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Ardini Maharani
    Author
    Ardini Maharani
  • Ardini Maharani
    Editor
    Ardini Maharani