Sukses

Feed

Junk Food untuk Para Vegan!

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Vegetarian adalah sebutan untuk seseorang yang hanya mengonsumsi sayur-sayuran sebagai asupan makanan. Seorang vegan sama sekali tidak memakan daging atau olahan daging. Tidak hanya makanan, minuman yang dikonsumsi pun tidak memiliki unsur hewani.

Saat ini vegan sudah bisa memakan olahan sayur dengan bentuk yang beraneka ragam. Sudah banyak sekali restoran yang menyulap sayur-sayuran menjadi "junk food". Bagaimana bentuk sayuran yang telah diolah menjadi makanan dengan tampilan yang menggiurkan? Yuk disimak junk food untuk vegan!

Steak sayuran. Hmmm.. Siapa sangka steak yang menggiurkan ini terbuat dari jamur, tomat, bawang bombay, selada dan lada hitam? Walaupun terbuat dari jamur, namun rasa yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan rasa steak yang biasa kamu makan.

Steak sayuran| via: peta2.com

Vegeburger. Burger yang menggiurkan ini mengganti daging yang biasanya dipakai dengan jamur. Di Indonesia sendiri biasanya diganti dengan tempe, loh! Kamu bisa menikmati lezatnya vegeburger ini dan tetap menjadi sehat.

Vegeburger| via: chowhound.com

Nugget. Camilan ini bisa kamu jadikan makanan di sore hari saat kamu senggang. Karena terbuat dari bayam, jadi aman untukmu! Tetap ngemil dan menjadi sehat, kenapa nggak?

Nugget| via: peta.org

Pizza. Kembang kol juga bisa dijadikan bahan sebagai pengganti roti untuk pizza, loh! Kamu bisa menggunakan jamur, jagung, tomat atau berbagai macam sayuran sesuai seleramu sebagai toppingnya.

Pizza| via : taste.com.au

Fish ‘n chips. Lagi-lagi sulap! Fish ‘n Chips ini terbuat dari tahu. Tapi jangan khawatir, rasanya nggak akan berbeda jauh kok dengan rasa fish 'n chips pada umumnya!

Fish 'n chips| via: laziestvegan.com

Menjadi vegan tak melulu harus memakan sayur yang direbus dan buah yang dipotong-potong . Kamu juga bisa mengolah dan "menyulapnya" menjadi makanan yang menyenangkan untuk dimakan!

0 Komentar

Belum ada komentar