Sukses

Feed

Cara Membedakan Susu Bubuk yang Menggunakan Deterjen

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Susu deterjen atau Susu yang mengandung bahan campuran deterjen telah beredar luas di India, kabar tersebut nampaknya membuat khawatir masyarakat di Indonesia. Karena baru-baru ini di Indonesia telah beredar beras plastik, kini masyarakat  kembali dihantui dengan kabar susu deterjen yang beredar luas di India.

Demi membuktikan kebenaran tentang beredarnya susu deterjen, dokter kesehatan di India pun melakukan test uji laboratorium. Ingin tahu seperti apa hasil dari test uji laboratorium yang dilakukan di India? Lihat saja hasil mencengangkan uji laboratorium di bawah ini.

Hasil uji laboratorium susu deterjen dan susu murni

Warna ungu dalam botol adalah sempel dari susu murni, sedangka hasil dari botol susu deterjen mengalami perbedaan warna yaitu biru. Hal ini menunjukan bahwa benar susu di India positif mengandung deterjen.

Hasil yang sangat mengejutkan, ternyata susu murni positif mengandung bahan campuran deterjen. Masyarakat sudah resah dengan peredaran beras plastik dan jangan sampai susu berdeterjen juga ada di Indonesia. Waspadalah!

0 Komentar

Belum ada komentar