Sukses

ISMA 2K16

Peran Prilly Latuconsina di ISMA 2K16

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jangan sampai melewatkan acara  Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang akan dihadirkan 1 November mendatang. Tidak hanya artis yang seringkali terlihat seliweran di televisi, para Youtubers dan para penggiat konten kreatif akan hadir di acara ini.

Terlibat dalam ISMA 2K16, Prilly Latuconsina pun mengutarakan perasaannya. Dalam sebuah sesi wawancara, Prilly mengatakan bahwa ISMA 2K16 merupakan sebuah acara yang positif. "Acara ISMA menurut aku adalah acara yang positif. Karena banyak orang menilai, banyak orang yang memerhatikan public figure bukan dari televisi, tapi sosial media," ujar wanita berusia 20 tahun ini.

Prilly Latuconsina GR Inbox Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih dalam, Prilly Latuconsina pun memberikan pendapatnya mengenai sosial media yang saat ini tengah booming di kalangan masyarakat. "Acara ini penting karena sosial media sedang marak-maraknya dan hampir semua orang punya sosial media," ungkap Prilly.

Secara gamblang Prilly mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang yang menggunakan sosial media untuk mempromosikan karya-karyanya. Selain Prilly Latuconsina, Aliando Syarief pun akan turut memeriahkan ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

ISMA 2K16 sendiri merupakan sebuah ajang untuk mengapresiasi orang-orang yang menggunakan sosial media sebagai wadah untuk menampung segala bentuk ide dan kreativitasnya. Tak cuma artis-artis di televisi, para anggota Indovidgram yang gemar membuat video di Instagram seperti Devina Aureel pun akan turut memeriahkan acara ini.

Untuk pemilihan nominatornya, SCTV pun melibatkan netizen. Caranya dengan berpartisipasi dalam sesi poling yang telah dibuka dari tanggal 3-14 Oktober lalu. Sementara itu, konsep yang akan dipakai pun belum bisa dipublikasikan karena akan menjadi kejutan bagi penonton.

0 Komentar

Belum ada komentar