Sukses

ISMA 2K16

ISMA 2K16 Kembali 'Jodohkan' Aliando Syarief - Prilly Latuconsina

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, SCTV akan menggelar ajang penghargaan khusus untuk insan yang bergelut di media sosial. Ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 akan dimeriahkan sejumlah bintang ternama termasuk Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Kedua bintang muda ini memang dikenal cukup dekat setelah pertemuan mereka di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Namun selepas tayangan itu rampung, keduanya mulai meniti karir masing-masing.

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam sinetron [foto: instagram]

Meski demikian, ada beberapa momen di mana keduanya kembali bekerja sama. Salah satunya adalah keterlibatan mereka di acara bergengsi yang akan diadakan pada tanggal 1 November 2016 mendatang ini.

Belum diketahui seperti apa penampilan Aliando dan Prilly dalam acara ISMA 2K16 nanti. Belum ada kabar apakah mereka akan tampil bersama di satu panggung, atau akan muncul di waktu berbeda.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelum tampil di ISMA 2K16, Aliando dan Prilly juga sempat muncul bersama di panggung HUT SCTV ke-26 beberapa waktu lalu. Didukung oleh penampilan Teuku Rassya, kedua sejoli ini masih menunjukkan chemistry yang luar biasa.

Selain Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, sejumlah bintang lain juga akan memeriahkan Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Beberapa di antaranya adalah Maia Estianty - Al Ghazali, serta Young Lex dan Awkarin.

0 Komentar

Belum ada komentar