Sukses

ISMA 2K16

Young Lex: ISMA 2K16 Acaranya Gak Template

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta 1 November 2016 nanti akan menjadi momen besar bagi para pengguna media sosial. Pasalnya, di hari tersebut SCTV akan menggelar acara Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang akan dimeriahkan oleh beberapa bintang, seperti Young Lex dan Awkarin.

Dalam kesempatan ini, Young Lex dan Awkarin akan berkolaborasi menampilkan musik mereka yang bergenre hip hop. Sebagaimana kita tahu, dia bintang media sosial ini baru saja merilis single yang berjudul Bad.

Jadi mentor, Young Lex tak segan hukum Awkarin jika salah.

Saat diwawancarai lewat telepon, Young Lex pun mengaku sangat antusias dengan acara ini. Pasalnya, acara ini sangat berbeda dengan berbagai ajang penghargaan yang pernah diadakan sebelumnya.

"Ini acaranya keren banget karena semua pekerja di dunia digital dihargai. Dari sisi panggung, performance juga ga template. Pokoknya beda dengan acara TV biasanya," ungkap Young Lex. 

Young Lex dan Awkarin atau Karin Novilda (Instagram/young_lex18)

Saat ditanya soal konsep penampilannya dengan Awkarin nanti, Lex mengaku belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Pasalnya, penampilannya nanti akan menjadi sebuah kejutan untuk para penonton.

"Kalau pertunjukan kami nanti lihat aja nanti, belum bisa dibocorin karena bakal jadi kejutan. Pastinya konsepnya beda banget," lanjut Young Lex menggambarkan kolaborasinya dengan Awkarin di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 

0 Komentar

Belum ada komentar