Sukses

ISMA 2K16

Chandra Liow dan Eka Gustiwana Akan Meriahkan ISMA 2K16

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Saat ini sosial media menjadi hal yang penting bagi masyarakat. Banyak orang yang ingin mendapatkan informasi dengan cepat. Hal tersebutlah yang membuat sosial media menjadi hal yang dibutuhkan. Media seperti Twitter, Facebook, Youtube, dan lain sebagainya pun menjadi tempat yang dianggap tepat untuk mendapatkan informasi.

Belakangan ini, sosial media tak hanya menjadi tempat untuk berbagi informasi. Namun wadah ini dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menyebarluaskan konten kreatif yang mereka ciptakan. Dari situlah istilah Youtubers, Selebgram atau Selebtwit bermula.

Tak lama lagi, SCTV akan mempersembahan sebuah ajang yang belum pernah dibuat sebelumnya. Pada tanggal 1 November mendatang, Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 akan digelar untuk pertama kalinya. Ajang ini sangat istimewa karena miliki konsep penggabungan antara penampilan artis sosial media dan juga televisi.

Untuk kamu yang akrab dengan Instagram dan Youtube pasti tidak asing dengan nama Devina Aureel, Eka Gustiwana dan juga Chandra Liow. Para bintang yang terlibat dalam Indovidgram (Indonesia Video Instagram) ini baru saja merilis sebuah single dengan judul "Gapapa Jelek yang Penting Sombong".

Dari pertama dirilis pada 11 Agustus 2016 di channel Youtube Chandra Liow, lagu tersebut sudah ditonton hampir 6 juta kali. Lagu ini pun sempat menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh para netizen. Sementara itu, nama Eka Gustiwana pun sudah seringkali terdengar. Hingga saat ini, dirinya masih sering membuat mash up atau medley lagu-lagu anak dan juga anime di channel Youtubenya.

 

A photo posted by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

ISMA sendiri memang memiliki konsep untuk menggabungkan insan sosial media yang dikombinasi dengan para artis televisi seperti Prilly Latuconsina dan juga Aliando Syarief. Selaku Executive ISMA 2K16, Cornel Pangaribuan mengatakan asalan penggabungan artis dari 'dua dunia' tersebut dikarenakan lingkar yang menggerakkan sosial media bukan hanya artis yang sering muncul di televisi saja.

Di tanggal 1 November mendatang, kamu bisa menikmati penampilan Devina Aureel, Eka Gustiwana dan juga Chandra Liow di ajang ISMA 2K16 SCTV. Para penggiat sosial media lain seperti Young Lex dan Awkarin pun akan turut memeriahkan acara ini.

0 Komentar

Belum ada komentar