Sukses

Hut Indosiar

Siti Nurhaliza Terkejut Suami Naik Panggung Golden Memories

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Siti Nurhaliza bahagia bisa tampil di Golden Memories Internasiol. Sebab, dia bisa menghibur para penggemar setia lewat tembang-tembang hitsnya. Apalagi sang suami, Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa, turut menyaksikan langsung penampilan Siti.

Berbalut jas hitam, suami Siti terlihat begitu menikmati aksi panggung yang disuguhkan istrinya. Begitu juga penonton lain, yang sangat antusias bernostalgia bersama Siti.

Golden Memories Indosiar Special Siti Nurhaliza (Nurwahyunan/bintang.com)

Betapa terkejutnya Siti, sang suami bersedia naik ke atas panggung atas permintaan Ramzi, selaku pemandu acara. Sebab, ini kali pertama suami menemaninya di pentas.

"Saya nggak pernah bawa suami saya ke atas pentas. Saya terimakasih sama suami saya. Karena dia mengizinkan saya bernyanyi untuk menghibur. Karena kalau tidak diizinkan saya di rumah saja," ujar Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Siti Nurhaliza merayakan ultah ke-38 di acara Golden Memories Internasional yang ditayangkan Indosiar. Sebelumnya, ia juga menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT Indosiar yang berlangsung Rabu (11/1) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada kesempatan sama, Datuk Khalid mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung karir Siti. Terima kasih atas dukungan buat Siti Nurhaliza," ucapnya.

0 Komentar

Belum ada komentar