Sukses

Hut Indosiar

Pujian Jose Mari Chan untuk Titiek Puspa di Golden Memories

Bintang.com, Jakarta Jose Mari Chan mengungkapkan sangat bersemangat untuk tampil kembali di Indonesia. Penampilannya kali ini memang menjadi penampilan kelima Jose Mari Chan di Indonesia selama karir bermusiknya. Salah satu yang membuatnya semangat ke Indonesia adalah Titiek Puspa.

"Saya merasa tertarik, saya sangat bersemangat bangun pagi ini karena tahu akan datang ke Indonesia. Ini yang kelima kalinya saya datang ke Indonesia. Saya pernah tampil di Bandung dan Jakarta. Jadi ini kelima kalinya saya datang ke Indonesia," ucap Jose Mari Chan, Kamis (12/1/2017).

Meski sudah cukup berumur, namun nyatanya Jose Mari Chan masih mengingat saat-saat menghibur para penggemarnya di Indonesia dulu. Salah satu yang paling diingatnya adalah saat berduet dengan Titiek Puspa dalam sebuah acara sekitar 20 tahun lalu.

"Saya masih ingat, 20 tahun lalu saya nyanyi bersama Titiek Puspa, saya ingat itu. Saya mau bertemu dengan Titiek Puspa lagi setelah 20 tahun lalu," tuturnya.

Seolah masih terkesan dengan kualitas vokal Titiek Puspa kala berduet dulu, untuk penampilannya di Golden Memories nanti, Jose Mari Chan juga berencana mengajak satu penyanyi Indonesia untuk berduet dengannya dipanggung, tentunya untuk menyanyikan lagu bertema romantis khas miliknya.

"hati-hati karena saya akan menyentuh hati kalian. Sama ingin mengajak penyanyi wanita Indonesia untuk bernyanyi bersama saya besok. Saya akan bernyanyi bersama artis Indonesia, saya tidak tahu siapa," pungkas Jose Mari Chan.

Penyanyi 71 tahun itu akan pamer suara romantisnya pada Jumat, 13 Januari 2017 di Program Golden Memories. Kedatangannya merupakan hadiah Indosiar kepada penonton untuk peringatan HUT ke-22. Setelah Rick Price, All 4 One, dan Siti Nurhaliza, satu penyanyi lain yang akan tampil menghibur di acara Golden Memories adalah penyanyi lawas asal Filiphina, Jose Mari Chan.

0 Komentar

Belum ada komentar