Sukses

Hut Indosiar

Duet di HUT Indosiar, Afgan Puji Harvey Malaiholo

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Afgan berduet dengan solois kebanggaan Indonesia, Harvey Malaiholo saat tampil dalam HUT Indosiar ke-22. Pertama kali berduet dengan penyanyi spesialis festival tersebut Afgan mengaku antusias. Terlebih, Afgan pun bisa memetik beberapa pelajaran demi perkembangan kariernya kedepan.

"Dia (Harvey Malaiholo) selalu punya ide, banyak input buat saya. Saya baru ngerasain di kolaborasi ini, beliau kelihatan punya banyak akal dari awal sampai akhir dinamika lagunya diisi. Beliau emang jam terbangnya udah banyak, jadi saya juga belajar," ucap Afgan saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, beberapa waktu lalu.

Afgan saat tampil di HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain 'mencuri' pelajaran dari pengalaman teman duetnya itu, Afgan juga tidak memungkiri sebagai junior, ia juga merasakan tekanan saat harus berduet dengan Harvey Malaiholo. 

"Pastinya saya punya rasa pressure juga karena mas Harvey kan living legend, jadi saya berusaha ngimbangi mas Harvey dan ngulik lagunya. Saya nggak mau sampai mengecewakan kolaborasinya, saya mau maksimal," tandasnya.

Harvey Malaiholo tampil di HUT Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Benar saja, agar tampil maksimal di atas panggung, Afgan sengaja meluangkan waktunya untuk berlatih bersama Harvey Malaiholo.

"Mas Harvey kan juga orangnya sangat detil, teliti jadi saya harus bisa ngimbanginya. Udah dua kali ketemu," pungkas Afgan soal duet dengan Harvey Malaiholo di HUT Indosiar.

0 Komentar

Belum ada komentar