Sukses

Hut Indosiar

Indosiar Kabulkan Mimpi Rizky Febian

Bintang.com, Jakarta Rizky Febian bersyukur, salah satu cita-citanya sudah terwujud di awal 2017 ini. Ikky, begitu dia disapa, bisa membawakan lagu lawan bersama diva Indonesia, Titi DJ, dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar.

"Ini salah satu cita-cita Ikki yang alhamdulilah terkabul. Terkabulnya adalah, Ikki bisa membawakan lagu lawas yang masih enak didengar bareng seorang Diva Indonesia, mama Titi DJ," ungkap Rizky Febian, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Dalam aksinya, Rizky dan Titi DJ membawakan lagu Mengapa Harus Jumpa milik D'Lyood. Meski sempat kesulitan, Rizky sangat bersemangat. Apalagi berkat sentuhan aransemen Erwin Gutawa, lagu itu jadi terdengar kekinian.

"Aransemen om Erwin luar biasa, 6 jempol deh. Berbeda tapi nggak jauh beda dari aslinya. Jadi lebih kekinian, tapi tidak menghilangkan nuansa lawasnya. Tak menghilangkan tahun-tahun pada era tersebut," ujarnya.

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Walhasil, Rizky dan Titi DJ sukses memukau penonton di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Mereka menampilkan kolaborasi yang apik lewat perpaduan dua karakter suara yang berbeda.

"Membawakannya dengan cara Ikki sendiri. Mama Titi juga membawakan dengan caranya sendiri. Ini pertama kali ketemu sama mama Titi, pertama kali juga duet bareng sama mama Titi," ucap [Rizky Febian]( 2824031 "").

0 Komentar

Belum ada komentar