Sukses

Hut Indosiar

Slank Dobrak Kebiasaan untuk Tampil di HUT Indosiar

Bintang.com, Jakarta Berusia 33 tahun sebagai sebuah grup band, pastinya Slank sudah memiliki ratusan lagu-lagu yang populer di telinga pendengar musik tanah air. Hal itu pula yang membuat Slank, hampir selama karir bermusiknya sangat jarang membawakan lagu milik musisi Indonesia lainnya di setiap penampilan.

"Kita remake lagu Sheila on 7. Biasanya kita nggak pernah mau ngebawain lagu orang haha," ucap gitaris Slank, Ridho saat Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Langka, Slank cover lagu band lain di HUT Indosiar 22 (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun konsistensi Slank tersebut dibantah sendiri oleh Slank saat tampil menjadi salah satu bintang yang mengisi acara HUT Indosiar. Pasalnya dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Slank didaulat untuk me-remake lagu Sheila on 7 yang berjudul Sephia.

"Itu (Sheila on 7) band idola bini gua. Kita pilih lagu itu (Sephia) karena nganggep masih oke, masih ngeslank lah temanya," tutur Bimbim.

Panggung megah HUT Indosiar di JCC Senayan, Jakarta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di samping itu, Slank juga menganggap eksistensi Duta dan kawan-kawan dalam bendera Sheila on 7 patut mendapat apresiasi. Menurut Kaka, respect Slank terhadap Sheila on 7 tidak terlepas dari konsistensi SO7 dalam menelurkan karya-karya yang berkualitas untuk perkembangan industri musik Indonesia.

"Iya karena kita respect aja sama band ini, dan ini (SO7) kan udah beberapa puluh tahun dilihat dipanggung juga masih asik. Masih keren, nggak jadi alay," tandas Kaka Slank tersenyum.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi