Sukses

Hut Indosiar

Rick Price: Selamat Ulang Tahun Indosiar yang Ke-22

Bintang.com, Jakarta Rick Price menjadi salah satu penyanyi lawas yang didaulat untuk mengisi panggung Golden Memories International di Indosiar. Selain itu juga ada All 4 One, Siti Nurhaliza, dan Jose Mari Chan yang akan tampil berurut sebelum dan sesudah perayaan puncak.

Untuk diketahui, perayaan puncak HUT ke 22 Indosiar akan dihelat pada Rabu, 11 Januari 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Acara bakal disiarkan live mulai pukul 19.00 WIB.

Rick Price (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai penyanyi yang kerap manggung di Indonesia, Rick Price masih menyatakan antusiasnya. Ia berharap penampilannya di acara Golden Memories International dan konser puncak HUT Indosiar bisa dinikmati oleh penggemar lagu-lagu nostalgia.

"Pasti akan menyenangkan. Saya selalu senang kembali ke Indonesia. Nanti akan mengisi spesial konser Golden Memories International Indosiar, juga dalam rangka ulang tahun indosiar yang ke-22," ujar Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1/2017).

Pelantun tembang legendaris Heaven Knows ini rencananya akan tinggal selama 5 hari di Indonesia. Selain tanggal 11 Januari di Konser Puncak HUT Indosiar, pada tanggal 9 Januari Rick Price juga mengisi panggung Golden Memories International.

Rick Price (Deki Prayoga/bintang.com)

Ia mengaku belum memiliki rencana bakal ke mana saja. Namun, yang pasti ia akan siap menikmati makanan-makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, dan lainnya. Hari pertama, ia memaksimalkan untuk beristirahat. "Karena kan perjalanan (dari Amerika) 24 jam. Jadi sedikit lelah. Nanti bakal 5 hari di Indonesia. Nanti kembali ke Amerika," tuturnya.

Tak lupa, Rick Price mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indosiar yang berulang tahun ke-22, sebuah angka yang cukup matang tentunya. "Saya Rick Price. Selamat ulang tahun ke-22 bagi Indosiar. Semoga selalu sukses dan bahagia," tukas Rick Price.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti