Sukses

Hut Indosiar

Hetty Koes Endang Sebut HUT Indosiar Sangat Komplit

Bintang.com, Jakarta Bicara Indosiar, Hetty Koes Endang memiliki pengalaman yang tak akan dapat terlupakan. Banyak cerita yang didapat Hetty Koes Endang selama berhubungan dengan stasiun televisi yang telah berusia 22 tahun ini.

Dahulu, Indosiar menjadi satu-satunya stasiun televisi swasta yang menayangkan program musik keroncong. Di ulang tahun yang pertama, Hetty pun dipanggil untuk mengisi kemeriahan acara perayaan.

"Indosiar ada sejarah tersendiri. Satu-satunya stasiun tv komersil yang menyuguhkan keroncong. Waktu itu tinggal di Malaysia. Dapat rejeki (isi acara di Indosiar)," kata Hetty Koes Endang di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

Saking antusiasnya, Hetty yang saat itu tengah mengandung anak keduanya tetap memakai busana kebaya lengkap. Satu sisi ia bahagia dengan penampilannya, di sisi lain ia harus mengikhlaskan jabang bayi keduanya.

"Pakai kebaya kan keroncong. Acara HUT Indosiar yang pertama, dan setelah itu keguguran (anak kedua). Yang pasti, Indosiar sangat memiliki kesan tersendiri," tuturnya.

Dan di HUT ke-22, Indosiar kembali mengundangnya untuk menjadi pengisi panggung. Ia dijadwalkan akan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati. Dalam kemasan Golden Memories, ia siap menyuguhkan duet apik dengan penyanyi muda yang sedang digandrungi itu.

"Terimakasih kepada Indosiar, semua yang mengajak bunda bergabung dalam HUT Indosiar. Ada banyak kolaborasi dari ragam genre. Indosiar komplit, komplit, dan komplit pokoknya," imbuh Hetty Koes Endang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari