Sukses

Hut Indosiar

Salurkan Bantuan Air Bersih Melalui Mata Air Indosiar

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di akhir tahun 2016 ini salah satu program yang dibuat oleh Indosiar, yakni Mata Air Indosiar telah berhasil memberikan air bersih kepada masyarakat di Desa Sari Mekar, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Tentu saja itu adalah tempat yang pertama, masih akan ada desa-desa selanjutnya.

Seperti yang mungkin telah kamu ketahui bahwa di Indonesia ini tak semua wilayah bisa mendapatkan air bersih dengan mudah. Banyak masyarakat yang berada di pedalaman yang harus rela berjalan puluhan kilometer hanya untuk mendapatkan air bersih.

Air bersih tentu menjadi kebutuhan yang sangat penting dan harus terpenuhi, pasalnya bersih atau tidaknya air dapat mempengaruhi kesehatan manusia. Ingin membantu masyarakat di wilayah kesulitan air bersih dengan membangun bak penampungan dan pipanisasi?

Jangan ragu untuk mengirimkan bantuan kamu ke rekening BCA: 162 633 8888, atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. “Melalui program Mata Air Indosiar, mari kita sama-sama mengalirkan kebaikan sampai jauh.”

0 Komentar

Belum ada komentar