Sukses

Food & Travel

Mau Makan Enak? Coba Restoran Baru yang Ada di Sabang Yuk...

Bintang.com, Jakarta Makan siang sepertinya akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap karyawan. Bukan cuma sebagai waktu untuk mengistirahatkan otak dan mengisi perut saja, tapi waktu makan siang dapat dijadikan sebagai saat yang tepat untuk berbincang dengan para sahabat. Hmmm, meskipun hanya sebentar saja.

Buat kamu yang berada di sekitaran jalan Sabang, nggak ada salahnya untuk hari ini mencoba makan di restoran yang baru dibuka, namanya Manggar Resto. Restoran yang terkenal dengan menu yang variatif ini berada di Jl. H. Agus Salim No.16A, Menteng, Jakarta Pusat. Nama restoran yang satu ini memang sudah nggak asing lagi, karena sebelumnya restran ini sudah terlebih dahulu di buka di lantai dasar Gedung Patra Jasa di Jl. Gatt Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Harus diakui selain makanan yang enak, restoran ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Pas banget buat kamu yang lagi ngirit nih. Menu makanan berkisar antara Rp25.000 sampai dengan Rp70.000, sedangkan untuk variasi minuman memiliki kisaran harga antara Rp7.000 sampai dengan Rp25.000.

Manggar Resto Kebon Sirih tak hanya menawarkan varian menu dan harga yang terjangkau. Tetapi juga tempat yang nyaman dengan interior yang Instagramable. Jadi, para pengunjung tidak hanya santai menikmati hidangan yang disajikan, namun juga dapat bersenang-senang untuk mengabadikan momen bersama yang dapat memuaskan batin untuk saling berbagi di akun media sosial.

Manajer Resto Manggar Cabang Kebon Sirih, Agus Swadie mengungkapkan, fasilitas yang ditawarkan juga dilengkapi dengan WiFi dan Smoking Area. Selain itu, restoran ini juga dilengkapi dengan function room yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti meeting, gathering, maupun launching produk.

“Penyajian di Manggar Resto ini bisa dibilang ramah dan cepat. Hal ini dikarenakan mayoritas konsumen kami adalah pegawai kantran yang memiliki waktu terbatas untuk menikmati istirahat makan siang,” jelas Agus. Mau makan siang atau makan malam? For your information, restoran ini buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul