Sukses

Food & Travel

Taman Lumbini Borobudur, Cantiknya Lokasi Pernikahan Vicky Shu

Bintang.com, Jakarta Menikah dengan sang kekasih, Ade Imam, artis cantik Vicky Shu resmi melepas masa lajang, Sabtu (23/9/2017). Ada berbagai alasan untuk menyoroti pernikahan Vicky, termasuk soal pemilihan lokasi akad dan resepsi, yakni di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Dengan suasana teduh dan pemandangan hijau dari pepohonan sekitar, wajar kiranya bila Vicky dan Ade memilih taman berlatar panorama Candi Borobudur ini sebagai tempat berlangsungnya akad, sekaligus resepsi pernikahan mereka.

Dikenal sebagai tempat di mana biasa digelar pergelaran tetarian dan budaya, taman ini tak hanya menawarkan panorama memukau, namun juga fasilitas yang cukup memadai. Dikutip dari borobudurpark.com, Senin (25/9/2017), kamu bisa temukan podium, lengkap dengan taman air dan berbagai pohon buah-buahan, termasuk kecapi, pakel, dan ceremai, di sini. Tapi, yang paling buat kerasan di tempat ini tentu saja tanah lapang berselimut rumput.

Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. (Sumber Foto: mr.planktoon_/Instagram)

Berjarak hanya sekitar 50 meter dari Candi Borobudur, tempat ini bisa jadi opsi sekaligus solusi bila kamu ingin menjelajah di sekitar situs Buddha paling besar se-Asia Tenggara tersebut. Minikmati suasana lain di Magelang tentu bukanlah ide buruk untuk dilakukan.

Dengan bentukan susasana teduh dan romantisme yang begitu khas, wajar saja kalau Vicky Shu memilih tempat ini sebagai lokasi pernikahan. Berada di bayang-bayang megah Borobudur, maukah kamu sejenak mampir di destinasi tak demikian populer di Magelang ini?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani