Sukses

Food & Travel

Berdasarkan Golongan Darah, Kota Mana yang Cocok Kamu Sambangi?

Bintang.com, Jakarta Sebelum yang lain, satu elemen penting soal traveling adalah tahu hendak pergi ke mana. Ya, tentunya kamu juga sudah sangat menyadari kalau pemilihan destinasi perjalanan akan sangat berpengaruh pada faktor-faktor pengikutnya.

Ada banyak, begitu banyak, alasan untuk menyambangi suatu destinasi. Pertimbangan yang datang pun bisa dari berbagai faktor, lantaran kamu tentu tak ingin menikmati sensasi begitu-begitu saja. Nah, kali ini, bagaimana kalau kamu mempertimbangkan tujuan traveling berdasarkan golongan darah? Ya... siapa tahu malah memberi pengalaman seru.

Mengingat pengambilan keputusan destinasi perjalanan kaki ini berdasarkan golongan darah, di mana terjadi penyocokkan antara sifat secara umum dengan keadaan di suatu kota, maka bukan mustahil bila kamu akan merasa begitu menyatu dengan ambience tempat tersebut. Jadi, kota mana sih yang mesti disambangi berdasarkan golongan darah?

Golongan Darah A. Perfeksionis. Kamu sangat terorganisir dan konsisten. Namun, di balik sifat-sifat yang terkesan kaku tersebut, kamu juga terkenal sopan. Jadi, sikapmu akan begitu manis bila bertemu orang baru. Nah, Yogyakarta yang notabene berwarga ramah tentu akan jadi 'rumah kedua' nan nyaman bagimu. Keberagaman di sana akan membuatmu sangat bersemangat untuk menjelajah.

Pantai Thomas, Bali. (Sumber Foto: bianbali/Instagram)

Golongan Darah B. Ketimbang yang lain, orang dengan golongan darah B dikenal jauh lebih santai. Kamu cenderung kurang menyukai peraturan. Karenanya, Bali akan begitu cocok dengan sifat alamimu. Suasana santai dan ragam agenda yang jauh dari monoton di Pulau Dewata akan membuatmu punya antusiasme berlebih hampir di tiap harinya.

1 dari 2 halaman

Kota Mana yang Cocok untuk Si Golongan Darah O?

Flyover Pelangi Antapani, Bandung, Jawa Barat. (Sumber Foto: onkyyyyy_/Instagram)

Golongan Darah O. Kamu yang bergolongan darah O punya sifat terbuka, enerjik, dan senang bersosialisasi. Di samping itu, kamu pun dikenal paling fleksibel dan punya rasa percaya diri yang tinggi. Jadi, Bandung akan sangat cocok dijadikan tujuan berlibur bagi si golongan darah O. Penduduk ramah dan kota yang begitu dimanis dengan banyak karya kreatif di hampir tiap sudutnya.

Air Terjun Mata Jitu, Pulau Moyo, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. (Sumber Foto: tamariskrtw.com)

Golongan Darah AB. Kamu yang bergolongan darah AB dikenal punya sifat yang nggak mudah ditebak. Kadang bisa jadi cerewet, namun kali lain malah diam sama sekali. Kebanyakan orang nggak pernah tahu apa yang kamu pikirkan. Tak mengurangi unsur mengejutkan yang ada di dalam dirimu, Sumbawa bisa jadi destinasi traveling seru. Sesekali kamu akan dibuat terpesona oleh cantik pesisir, sementara dalam waktu sekejap di bawa masuk ke dalam belantara nan menawan.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani