Sukses

Food & Travel

Tempat Wisata Mewah di Singapura dengan Tiket Masuk 0 Rupiah

Bintang.com, Jakarta Mewah, definisinya bisa jadi begitu beragam. Mewah menurut segelintir orang, belum tentu membuat sisanya sepakat. Meneliti definisi mewah dari berbagai sudut pandang sangat mungkin kamu lihat di deretan tempat menarik di Singapura.

Dinobatkan sebagai salah satu destinasi traveling paling mahal se-Asia mungkin membuatmu berpikir dua kali untuk menyambangi Negeri Singa. Tapi, tenang saja. Lantaran ternyata ada trik untuk menghemat pengeluaran biaya ketika pelesiran ke Singapura. Di samping banyaknya tiket pesawat terbang promo dan tiadalah membutuhkan visa untuk masuk, ada godaan lain untuk menyambangi negara tetangga Malaysia tersebut.

Menyangkut kelompok lain dari budget traveling, kamu juga bisa meminimalisir pengeluaran selama berada di Singapura dengan menyambangi sederet tempat wisata mewah yang punya tiket masuk 0 rupiah. Walau gratis, jangan pikir kamu tak bisa menikmati cantik pemandangan pulau di seberang Batam ini secara maksimal. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (13/9/2017), berikut sejumlah tempat wisata mewah di Singapura dengan tiket masuk 0 rupiah.

Gardens by the Bay. Siapa sangka kalau satu tujuan liburan menarik dan paling populer di Singapura ini ternyata bisa dinikmati secara gratis? Merupakan rumah bagi setidaknya 300 jenis tanaman, kebun indoor ini menawarkan susasana teduh, sekaligus mewah. Belum lagi berbicara tentang 'pohon' raksasa setinggi 50 meter yang bisa membuatmu menikmati pemandangan memukau pelabuhan Singapura.

Southern Ridges, Singapura. (Sumber Foto: nihcia/Instagram)

Southern Ridges. Membentang sepanjang Gunung Faber, Telok Blangah, Kent Ridge, hingga Hort Park, tempat ini merupakan salah satu jalur pejalan kaki terbaik di Singapura. Merentang sejauh 10 kilometer, Southern Ridges merupakan jalur jembatan tertinggi bagi pejalan kaki di Singapura. Dikelilingi rapat pohon hijau, kesan perkotaan Negeri Singa akan tertinggal jauh ketika berada di sini.

1 dari 2 halaman

Jelajah Haw Par Villa di Singapura

Haw Par Villa, Singapura. (Sumber Foto: diegoxmarquez/Instagram)

Haw Par Villa. Tempat ini dikatakan sebagai salah satu atraksi paling memukau yang ada di Singapura. Merupakan bekas taman bermain yang dibangun pada 1937, ide awal pembangunan taman ini adalah supaya orangtua bisa membawa anak mereka untuk belajar tentang mitologi Buddha, Confucian dan Taoist. Diorama-diorama di sini masih saja memukau untuk dilihat.

Sentosa Boardwalk, Singapura. (Sumber Foto: ajp__001/Instagram)

Sentosa Boardwalk. Dikatakan, kebanyakan orang yang tinggal di Singapura akan menghindari Sentosa karena pulau tersebut terasa tak alami, namun tempat ini malah disebut sebagai opsi menarik untuk habiskan waktu di sore hari tanpa perlu membayar tiket masuk. Menghentikan petualangan di hari itu tepat di Palawan Beach sambil menikmati senja tentulah ide bagus untuk dilakukan.

MacRitchie Treetop Walk, Singapura. (Sumber Foto: jasmean317/Instagram)

MacRitchie Treetop Walk. Bawa botol berisi air penuh dan bertolaklah ke MacRitchie Reservoir guna menyambangi MacRitchie Treetop Walk, yakni jembatan sepanjang 250 meter yang merentang di ketinggian 25 meter. Keseluruhan perjalanan mungkin akan menghabiskan waktu beberapa jam, namun selama itu kamu akan dibuat terkesima oleh mewah pemandangan alam Singapura. Mau?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani