Sukses

Food & Travel

Sedih tapi Lucu, Ini Nih Menu Andalan Buka Puasanya Anak Kost

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Namanya juga anak kost, apa yang dimakan pasti bergantung sama uang kiriman orangtua. Kalau ternyata orangtua belum memberikan kiriman uang, maka sudahlah pasti kamu harus terima nasib makan dengan lauk telor ceplok. Tapi, tentunya ada satu tempat makan yang akrab sama anak kost, yakni warteg.

Nggak ada satu pun anak kost yang nggak kenal sama warteg. Mau lagi banyak uang, atau uang menipis atau lagi kangen masakan rumah, kamu pasti akan menyempatkan diri untuk makan di sini. Bagaimana kalau pas lagi bulan puasa seperti sekarang ini?

Nggak berubah kok, warteg selalu jadi tempat makan andalan anak kostan. Tapi bagaimana jika kantong benar-benar sudah kempes? Ada satu makanan yang pas nih. Penasaran apa makanan yang pas dikantong anak kostan saat ingin buka puasa?

Video berdurasi kurang dari satu menit ini agaknya bisa memberikan gambaran kisah sedih kehidupan anak kost. Berjudul “Menu Andalan Buka Puasa, Selamat Berbuka Puasa..” video yang ada di bawah ini mungkin awalnya terlihat lucu, tapi kalau dipikir-pikir sedih juga ya.

Kamu yang anak kostan atau pernah jadi anak kost pasti sudah tidak asing dengan menu buka puasa yang satu ini. (Foto: pejuangadsense.my.id)

Sama dengan yang sering kamu alami selama ini nggak? Ya, menu apapun yang kamu makan saat buka puasa yang penting kamu harus nikmati. Makannya bisa sambil mengkhayal makan-makanan enak juga seperti yang dilakukan oleh pria dalam video tersebut lho.

0 Komentar

Belum ada komentar