Sukses

Food & Travel

Tak Hanya Romantis, Ini Alasan Harus Bertualang dengan Si Dia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Melakoni traveling romantis dengan si dia tentu bukanlah satu gagasan aneh, apalagi asing di telinga kebanyakan pelancong, mungkin juga termasuk kamu. Namun, bukan berarti sensasi perjalanan yang demikian mesti dilakoni di tiap kesempatan.

Dalam waktu-waktu lain, kamu bisa menjajal ragam agenda yang sarat akan petualangan dan pacuan adrenalin bersama pacar. Ya, pernahkah terlintas olehmu kalau perjalanan yang demikian akan begitu seru dan menarik dicoba? Jika bertualang sesungguhnya adalah panggilan jiwa kalian, maka perjalanan jenis ini sudah semestinya dipertimbangkan.

Persiapannya mungkin akan sedikit berbeda, tapi tidak lebih merepotkan. Susunan agenda dan diskusi-diskusi panjang mesti tetap dilakukan sebelum akhirnya pergi ke suatu destinasi asing. Jangan biarkan kendala diawal menggagalkan niatmu. Supaya makin bulat dan semangat menjalaninya, berikut sederet alasan untuk bertualang dengan si dia.

Traveling bareng pacar. (Sumber Foto: Bored Panda)

Buat traveling jadi tak monoton. Perjalanan mungkin saja berlabel senang-senang, namun tak sedikit dari pelancong yang terjebak dalam sensasi perjalanan itu-itu saja. Tanpa disadari, kamu berputar di satu atmosfer sama, tempatnya saja yang mungkin berbeda.

Supaya tak bernasib demikian, maka mengganti jenis perjalanan tentu menarik dilakukan dan traveling yang sarat petualangan pastinya menggoda untuk dilakoni. Dengan begini, kalian bisa menjajal suasana selain romantis ketika pergi dari rumah.

1 dari 2 halaman

Lebih Saling Mengenal

Beda masalah, beda juga cara menanganinya. Berganti jenis perjalanan juga hampir pasti berarti bertemu dengan permasalahan berbeda. Dengan begitu, kalian harus menemukan strategi lain untuk memecahkannya.

Traveling bareng pacar. (Sumber Foto: Pinterest)

Dalam perjalanan mencari solusi, bukan tak mungkin kamu jadi menemukan sisi dirinya yang berbeda, yang begitu lain dan belum pernah dilihat. Di samping itu, kalian bisa memperkuat kerja sama sebagai satu tim dalam menyelesaikannya.

Koleksi memori berbeda. Salah satu alasan kebanyakan orang traveling adalah untuk mengoleksi memori berharga. Mengingat tujuan yang demikian, maka sayang bukan kalau kenangannya hanya berupa hal-hal romantis saja?

Traveling bareng pacar. (Sumber Foto: theblondeabroad.com)

Dengan putar haluan dan membuat perjalanan jadi sarat petualangan, maka memori yang dibuat selama traveling otomatis jadi beragam. Dengan begitu, perjalanan kalian tentu jadi menarik, serta bukan tak mungkin memotivasi untuk pergi lagi dan lagi. 

0 Komentar

Belum ada komentar