Sukses

Food & Travel

Sederet Destinasi di Jepang yang Dikatakan Hits Tahun Ini

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sudah terlanjur jatuh hati dengan Jepang tapi bingung mau ke mana lagi ketika menyambangi Negeri Sakura? Tenang saja, lantaran negara tetangga Korea Selatan ini nyatanya masih punya sejuta pesona yang belum terkuak. Jadi, mesti ke mana saja untuk jelajah Jepang yang tak itu-itu saja?

Mencoret nama-nama seperti Tokyo, Kyoto dan Osaka dalam perjalanan kali ini, mari sambangi sederet tempat yang namanya mungkin kamu tahu, namun tak menyeruak sebagai destinasi favorit di Jepang. Berikut beberapa tempat yang dikatakan akan hits tahun ini, menurut cntraveler.com.

Laut Seto Inland, Jepang. (akimrn/Instagram)

Laut Seto Inland. Berbaring di antara daratan utama, yakni Honshu, Shikoku dan Kyushu, kawasan ini dikenal dengan panoramanya yang begitu memukau. Ditambah, hidangan laut di sini katanya begitu sayang untuk dilewatkan para pecintanya. Naoshima dan Hiroshima yang bisa dijelajah para pegiat wisata sejarah pun jadi tambahan alasan untuk singgah.

Hokkaido. Katanya, tak ada daerah lain di Jepang yang lebih cantik dari Hokkaido ketika musim semi. Wilayah yang asyik dijelajah dengan sepeda ini telah terlalu lama dipandang sebelah mata oleh turis. Dengan panorama pesisir dan pengalaman naik gondola, sudah semestinya Hokkaido dipertimbangkan sebagai destinasi wajib di Jepang.

Hokkaido, Jepang. (nihon-kankou.or.jp.e.wp.hp.transer.com)

Okinawa. Ya, mendengarnya pun kamu pasti langsung terbanyak titik-titik menyelam yang pemandangannya mengagumkan. Bonus panorama pantai yang beragam dan memukau, Okinawa menawarkan sensasi perjalanan komplet. Mengapa pula harus menjamah Jepang yang itu-itu saja?

Okinawa, Jepang. (quora.com)

0 Komentar

Belum ada komentar