Sukses

Food & Travel

Siap Larut dalam Kemeriahan Songkran di Thailand April Nanti?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di antara sejumlah alasan untuk travelinglarut dalam kemeriahan festival merupakan satu sensasi yang tak boleh dilewatkan. Terlebih, perayaan di tiap tempat memiliki makna dan tata cara tersendiri yang tentu unik dan menarik untuk dinikmati.

Adalah Songkran, festival perayaan tahun baru bagi warga Thailand yang dirayakan rutin pada 13 April. Tak hanya kehari, keseruannya tetap bisa kamu rasakan hingga 15 April. Jadi, bagaimana biasanya festival ini berjalan?

Perayaan yang satu ini dikenal kaya akan tradisi simbolis. Biasanya dimulai dengan merit. Mengunjungi kuil lokal dan menawarkan makanan pada biarawan. Pada beberapa kesempatan, menuangkan air pada patung-patung Buddha juga kedapatan dilakukan dengan maksud menjauhkan berbagai nasib buruk.

Namun, perang air merupakan satu guliran perayaan yang banyak dinanti, tak hanya oleh warga lokal, namun juga turis. Bila kamu tertarik ikut, maka penting untuk tahu kota mana saja yang sebaiknya disambangi. Berikut beberapa wilayah terbaik di Thailand menurut Skyscanner untuk larut dalam perayaan Songkran.

Bangkok

Festival Songkran di Bangkok, Thailand. (thierrycoulon.com)

Chiang Mai

Festival Songkran di Chiang Mai, Thailand. (teachersnotes.net)

Pattaya

Festival Songkran di Pattaya, Thailand. (bangkok.com)

Koh Samui

Festival Songkran di Koh Samui, Thailand. (samui-weather.blogspot.com)

Phuket

Festival Songkran di Phuket, Thailand. (phuketnews.com)

0 Komentar

Belum ada komentar