Sukses

Food & Travel

Taman Batu Granit, Surga bagi Pecinta Fotografi di Lampung

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Lagi, Lampung memberi kejutan manis bagi para pelancong. Bukan hanya dengan pesisir berbingkai panorama memukau, pun tak semata elok air terjun. Kali ini cantiknya Lampung direpresentasi lewat Taman Batu Granit di Tanjung Bintang.

Memang dikenal sebagai daerah penghasil batu bungur, tempat ini dikatakan merupakan surga bagi pecinta geologis, juga fotografi. Bagaimana tidak, tumpukan batu dengan ragam pola dan ukuran, serta selimut hijau di sekitarnya kian menimbulkan kesan tenang yang berbeda saat memandang, juga elok di lensa mata dan kamera.

Taman Batu Granit, Tanjung Bintang, Lampung. (ariefbudiansyah/Instagram)

 

Populer di pertengahan tahun 2000, destinasi ini sempat mati suri hingga beberapa tahun belakangan potretnya kembali hiasi feed Instagram. Demi mencapainya, kamu harus lewati jalur yang bisa dikatakan lumayan menantang, terutama soal arah. Jadi, jangan malu bertanya pada penduduk lokal.

Setalah bersulit-sulit, akan kamu jumpai tumpukan batu granit dengan pola unik nan menarik. Dari puncaknya, bisa didapati panorama perkebunan karet dengan dominasi hijau yang begitu menyejukkan mata. Wajar saja jika kamu akhirnya memutuskan untuk berlama-lama di sini.

Taman Batu Granit, Tanjung Bintang, Lampung. (ji_______/Instagram)

Dengan letak yang demikian, usahakan untuk tak datang saat matahari tepat berada di atas kepala. Jika tak pagi benar, maka sebaiknya kamu singgah saat sore hari sembari menunggu matahari terbenam. Jadi, tertarik menyambangi destinasi cantik lain di Lampung?

0 Komentar

Belum ada komentar