Sukses

Food & Travel

Tersesat di Keelokan Taman Labirin Coban Rondo

Bintang.com, Jakarta Tak hanya sederet pantai cantik, Malang pun dikenal sebagai rumah bagi sejumlah air terjun menawan. Saking banyak, kamu mungkin bingung mau datang ke yang mana dulu. Dalam seleksi yang cukup sulit tersebut, jangan sampai tak mempertimbangkan kunjungan ke Coban Rondo.

Air terjun tentu jadi atraksi utama di sini, namun siapa juga yang bilang kamu tak bisa menikmati pesona lain? Selain 'senandung' merdu dari aliran air, kamu pun bisa membiarkan diri tersesat di keelokan Taman Labirin Coban Rondo.

Taman Labirin Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. (citra_wulanjani/Instagram)

Berada tak terlalu jauh dari pintu masuk pertama kawasan hutan, kamu tak akan sulit menemukan labirin ini. Selain bermain di jalur-jalur kecil berdinding tanaman, tempat ini pun kerap dijadikan spot foto favorit ketika singgah ke air terjun yang juga dilengkapi area outbond tersebut.

Jadi salah satu destinasi populer di Malang, hindari datang ketika hari libur atau akhir pekan. Dengan tak singgah di waktu-waktu tersebut, kamu mungkin bisa menemukan suasana Coban Rondo yang lebih senyap dan tenang.

Taman Labirin Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. (refiandp/Instagram)

Labirin yang juga disebut taman sesat ini seakan jadi magnet lain untuk singgah di Coban Rondo. Dengan suasana alam yang masih sangat mungkin dinikmati, sayang kalau kamu melewatkan tempat ini ketika pelesiran. Jadi, kapan mau ke Malang lagi?

 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani