Sukses

Food & Travel

Dua Bahan Rahasia yang Bikin Rambut Cepat Panjang

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jangan bingung kalau kamu merasa bahwa rambutmu lama sekali panjangnya, karena rata-rata pertumbuhan rambut manusia itu hanya 15 cm per tahunnya. Namun buat kamu yang sudah ngebet ingin segera memiliki rambut yang panjang, maka ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan.

Tanpa harus menunggu lama, rambut kamu akan langsung panjang dengan melakukan perawatan hair extansion di salon. Tapi, buat kamu yang nggak mau menggunakan hair extension dan ingin menunggu secara alami saja, maka dapat memanfaatkan dua bahan ini supaya pertumbuhan rambut kamu jauh lebih cepat dari biasanya.

Minyak Rosemary. Minyak yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu yang suka mencium aroma terapi. Pada zaman dahulu rosemary digunakan untuk pengobatan ginjal dan pernapasan. Tak hanya dimanfaatkan untuk kesehatan, minyak rosemary juga sangat bermanfaat untuk kecantikan, salah satunya adalah kecantikan rambut.

Bahan Rahasia yang Bikin Rambut Cepat Panjang. (Foto: blogspot.com)

Beberapa manfaat minyak rosemary untuk rambut kamu, yakni menghilangkan ketombe, menghitamkan rambut, dan juga bisa menjadi kondisioner alami. Namun yang paling penting adalah minya rosemary juga dapat membantu mempercepat pertumbuhan folikel rambut, sehingga rambut kamu nantinya akan semakin cepat panjang dan juga lebih kuat.

Minyak Jarak atau Castrol Oil. Dilansir dari laman Natural News, minyak jarak memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk rambut. Asam risinoleat dapat mencegah rambut rontok, sedangkan kandungan asam lemak omega 9 dapat menutrisi baik rambut dan folikel, serta kulit disekitarnya. Kamu yang ingin rambutmu cepat tumbuh, maka bisa secara rutin menggunakan minyak jarak.

Bahan Rahasia yang Bikin Rambut Cepat Panjang. (Foto: beautyinuk.files.wordpress.com)

Teteskan minyak jarak ke telapak tangan, lalu gosokan ke ujung rambut. Cara tersebut juga bisa membuat rambut kamu menjadi lebih halus. Tak hanya rambut, minyak jarak juga bisa dimanfaatkan untuk menebalkan dan menguatkan, serta mencegah penipisan serta kerontokan pada bulu mata.

0 Komentar

Belum ada komentar