Sukses

Food & Travel

Tongseng Kambing vs Sapi, Mana Lebih Menggiurkan?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Meski Idul Adha sudah lewat, tapi nampaknya untuk beberapa orang 'pesta daging' belum juga usai. Masih banyak orang yang menyantap menu tersebut sehari-hari. Mungkin selama seminggu penuh.

Adalah tongseng, hidangan yang biasanya dibuat dengan daging sapi dan kambing ini selalu berhasil memikat hati masyarakat. Menyantapnya saat udara dingin benar-benar sangat menyenangkan. Supnya yang hangat sanggup membuat siapapun bahagia. Namun, pecinta tongsent terbagi dua, kambing dan sapi, mana yang menurutmu lebih menggiurkan?

 

A photo posted by @nindyaseptiyadi on

Tongseng kambing. Jika para pedagang mengolah daging kambing dengan benar, maka rasa yang akan disantap pastinya jadi lebih gurih. Tak hanya dagingnya yang lebih berserat dan kenyal pun sanggup membuat para pecintanya tergila-gila.

Tongseng sapi. Nah, bagi kamu yang nggak mau kena darah tinggi, tongseng sapi bisa menjadi makanan favorit. Kenyalnya daging pun sanggup menambah kenikmatan tongseng sapi. Ditambah, kamu nggak perlu takut bau dagingnya terasa di lidah.

Tongseng kambing dan sapi miliki kenikmatan tersendiri di lidah para pecintanya. Meski demikian, orang-orang pun pasti miliki alasan sendiri mengapa tongseng yang satu lebih unggul dari yang lain. Kalau kamu suka yang mana dan apa alasannya?

 

A photo posted by Fatmah Bahalwan (@fatmahbahalwan) on

0 Komentar

Belum ada komentar