Sukses

Food & Travel

Lampaui Budapest, 9 Potret 'Kota Apung' Ini Juga Menawan

Bintang.com, Jakarta Mendengar Hungaria, maka angan akan metropolis di tepi Danube yang mungkin terajut secara otomatis di benak sebagian orang. Dengan jembatan yang melintangi dua sisi kota, Budapest jadi magnet utama bagi turis untuk datang ke Hungaria. Pesona kota bernuansa abad ke-19 itu memang sudah tak perlu diperdebatkan lagi.

Meski demikian, Hungaria tak hanya tersusun oleh jajaran bangunan ikonis dengan desain rumit. Eksotismenya menyebar ke seluruh negeri, tak terkecuali Bokod. Bukan bangunan bersejarah, apalagi megah. Kota kecil ini memiliki keistimewaan yang mungkin tak bisa ditemukan di tempat lain di Hungaria.

Berada tepat di atas danau yang sebagaimana diwartakan Bored Panda, tak pernah membeku, santainya ritme kehidupan langsung saja bisa 'disesap' di 'kota apung'. Kalau kamu suka memancing, Bokod bisa jadi satu sudut alternatif terbaik di Hungaria. Supaya makin yakin, coba lihat dulu paras menawan sang 'kota apung' dalam sejumlah potret.

Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)Bokod, 'kota apung' di Hungaria. (Ildiko Kardos/Bored Panda)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani