Sukses

Cornetto POP Awards

Isyana Sarasvati Dipercaya Jadi Juri Cornetto Pop Awards 2017

Bintang.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati kembali dipilih sebagai brand ambassador Cornetto. Dalam hal ini, ia juga terlibat sebagai juri di acara apresiasi bagi insan musik tanah air bertajuk Cornetto Pop Awards 2017.

Isyana, dengan keterlibatannya sebagai juri di Cornetto Pop Awards 2017 mengaku bangga dan senang bisa menjadi bagian mengapresiasi musisi dan talenta terbaik di industri musik tanah air.

"Sebagai musisi yang memegang brand ini, tentunya aku senang dan bangga bisa terlibat di Cornetto Pop Awards. Senang banget sebagai musisi diapresiasi atas karya-karyanya lewat acara ini," kata Isyana Sarasvati dalam jumpa pers Cornetto Pop Awards 2017 di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Dipercaya menjadi juri di Cornetto Pop Awards 2017, Isyana tentu memiliki bekal bagaimana ia menilai musikalitas dalam setiap kategori nominasi yang dihadirkan.

"Rasanya jadi juri senang sekali. Banyak banget kemarin yang aku pelajari selama kuliah di London tentang musik. Jadi bisa dibilang aku recall lagi tentang pemahaman itu. Aku dikasih repertoar dan harus menilai," terang Isyana.

Mengenai kesulitannya menjadi juri, pelantun hits Tetap Dalam Jiwa ini mengatakan memang akan menjadi tantangan saat proses penilaian. Pasalnya, 7 kategori nominasi yang dihadirkan tentu memiliki karya-karya luar biasa. "Sulit karena lagu-lagunya punya ciri sendiri untung jurinya banyakan jadi kita bisa diskusi," tandasnya.

Isyana Sarasvati di preskon Cornetto Pop Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cornetto Pop Awards 2017 menghadirkan 7 kategori nominasi bagi insan musik tanah air. 7 kategori tersebut yakni Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer, Faborite Pop Song Collaboration, Best Love Song, Best Pop Group dan Best Pop Music Video.

Adapun dari 7 kategori nominasi di atas tersebut akan dinilai para dewan juri yakni Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus dan Davy Linggar. Cornetto juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan dukungan bagi idola masing-masing yang masuk di nominasi Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, Favorite Pop Male Singer dan Favorite Pop Song Collaboration.

Malam Puncak Acara Penghargaan Cornetto Pop Awards 2017 akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2017 mendatang. Acara ini turut dimeriahkan musisi seperti GAC, HiVi, Jaz, Dipha Barus, dan Isyana Sarasvati selaku brand Ambassador Cornetto.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira